JATMAN SIAP DUKUNG TNI DAN POLRI SEBAGAI PENJAGA MERAH PUTIH

Bekasi, bidik86.com

Silaturahim Nasional (Silatnas) antara ‘ulama, umaro, Tentara Nasional Indonesia (TNI) serta Kepolisian Republik Indonesia (POLRI), acara tersebut digagas oleh Pengurus Pusat Jam’iyah Ahli Thoriqoh Al Mutabaroh An Nahdiyah (Jatman) dengan tema “Merah Putih Tidak Melupakan Sejarah,” Sabtu (15/12/18)

Majelis Dzikir Cermin Hati, bagian dari Organisasi Jatman, ikut mengambil bagian dalam acara tersebut. H. Asep Suparli, selaku Pimpinan Yayasan Cermin Hati, “!pihaknya bersama Pengurus Jatman, Kabupaten Purwakarta, sangat merespon apa yang digagas Jatman, karena hal tersebut sangat positif memberikan suasana yang kondusif dan untuk acara silaturahim kali ini mengirim 8 (delapan) orang perwakilan terdiri dari Pengurus dan Bidang Dakwah Yayasan Cermin Hati, Purwakarta,” terang H. Asep.k

Dalam acara tersebut di hadiri pula Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI), Jenderal TNI (Purnawirawan) Ryamizard Riyacudu Menambahkan, silaturahim sangat penting untuk saling mengingatkan, pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa ditengah kondisi bangsa saat ini. Silaturahim sangat relevan untuk membangun kesadaran, cara berfikir yang utuh dan benar, dalam menyikapi keragaman yang dikaruniakan oleh AlloH SWT sebagai suatu kekuatan, serta menjadi harmoni yang indah.

“Pengurus pusat Jatman, Habib Lutfi bin Yahya, dalam sambutannya, “pentingnya mengenal sejarah termasuk sejarah ‘ulama terdahulu untuk menegakkan merah putih sehingga dapat berkibar hingga saat ini, untuk itu TNI dan POLRI sebagai penjaga merah putih harus kita dukung,” tuturnya. (Red)

No Responses

Leave a Reply