KAPOLSEK PURWAKARTA KOTA, TABLIGH AKBAR DKM AL-HIDAYAH DIPASTIKAN AMAN DAN DAMAI

Purwakarta, bidik86.com

Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Purwakarta Kota, Komisaris Polisi (Kompol) Suyono, SH, saat dikonfirmasi bidik86.com, di Markas Komando (Mako) Polsek Purwakarta Kota, tepatnya di Jalan Raya, Jenderal Ahmad Yani, Nomor 150, Sabtu (24/11/18) terkait persiapan pengamanan Tabligh Akbar, DKM. Al-Hidayah, mengatakan jika dirinya siap amankan acara tersebut.

“Kami sudah kordinasi dengan Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta dan kami sudah siagakan segenap Anggota Polsek Purwakarta Kota, guna pengamanan acara malam nanti,” jekas Suyono.

Suyono pun menambahkan, jika hal ini sudah menjadi kewajibannya sebagai Anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

“Sudah tugas kami untuk memberikan rasa aman serta nyaman kepada segenap warga, khususnya yang berada di wilayah hukum (wilkum) Purwakarta Kota” paparnya.

Disinggung tentang Maulid, Suyono mengatakan jika ini adalah acara positif, namun dirinya berharap acara keagamaan seperti ini jangan sampai dimasuki oleh oknum-oknum atau pihak ke-3 (tiga) yang tidak bertanggung jawab.

“Saya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat khususnya yang berada di wilkum Purwakarta Kota, mari sama-sama kita ciptakan Purwakarta Kota yang aman dan damai, sehingga Tabligh Akbar berjalan hingga tuntas serta kondusif, ” Suyono. (Red)

No Responses

Leave a Reply