PANGDAM XIII/MERDEKA SIAPKAN 209 PRAJURIT SATGAS PAM PUTER

Manado, bidik86.com

 

Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIII/Merdeka, Mayor Jenderal (Mayjen) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Tiopan Aritonang, menyebut, tugas Negara yang diemban setiap Prajurit harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab dan berdisiplin.

 

“Saya berharap kalian, Prajurit Jaya Sakti Kodam XIII/Merdeka, dapat menjalankan tugas Negara yang mulia ini dengan penuh rasa tanggung jawab, penuh semangat dan dilandasi sikap disiplin yang tinggi. Tunjukkan bahwa kalian adalah Prajurit yang bisa diandalkan,” kata Pangdam, dalam amanatnya yang dibacakan Kepala Staf Daerah Militer (Kasdam) Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI, Fajar Setyawan, dalam Apel kesiapan Pasukan Satuan Tugas Pengamanan Pulau-Pulau Kecil Terluar (Satgas Pam Puter), di lapangan Markas Komando Daerah Militer (Makodam) XIII/Merdeka, Manado, Sulawesi Utara (Sulut) pada Senin (04/02/19) siang.

 

Dalam gelar Apel kesiapan Pasukan, Mayjen Aritonang menuturkan, agar terhindar dari kesulitan, sebelum beranjak, seorang Prajurit sudah harus mempersiapkan diri sedari dini.

 

“Tugas kalian akan berlangsung selama 9 (sembilan) bulan. Pergunakan waktu Anda sebaik-baiknya dan pastikan bahwa kalian benar-benar siap baik pribadi maupun satuan,” tandasnya.

 

Amanat tersebut disampaikan Pangdam kepada 209 (dua ratus senbilan) Prajurit yang ditugaskan dalam Pasukan Satgas PAM Puter, tahun 2019. (Red)

No Responses

Leave a Reply