WASTER KASAD KUNJUNGI TMMD KE-104, KODIM 0711/PEMALANG

Pemalang, bidik86.com
 
Wakil Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat (Waaster Kasad) Brigadir Jenderal Tentara Nasional Indonesia (Brigjen TNI) Gathut Setyo Utomo, Tim Pengawasan dan Evaluasi Staf Teritorial TNI AD (Wasev Sterad) mengunjungi TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reguler 104, Komando Distrik Militer (Kodim) 0711/Pemalang, di Desa Jatiroyom, Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang, Jum’at (08/03/19).
 
Tim Wasev Sterad, Waaster Kasad, yang di dampingi Komandan Resort Militer (Danrem) 071/Wijayakusuma, Kolonel Kavaleri (Kav) Dani Wardhana, Wakil Bupati (Wabup) Pemalang, Drs. H. Martono, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0711/Pemalang, Letnan Kolonel (Letkol) Infanteri (Inf) Edy Supriyadi, Kepala Polisi Resort (Kapolres) Pemalang yang diwakili Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Bodeh, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Hartono. Sesampai di Pos Komando Taktis (Poskotis), disambut oleh Camat Bodeh, Mubarak Ahmad, Kepala Desa (Kades) Jatiroyom, Riyanto, beserta Perangkat Desa, Kades se-Kec. Bodeh, tokoh Agama serta tokoh masyarakat Bodeh dan Ds. Jatiroyom, serta warga setempat.
 
Kedatangan Tim Wasev Sterad ini, dalam rangka melaksanakan Wasev kegiatan TMMD ke-104, yang dilaksanakan oleh satuan Kodim 0711/Pemalang serta untuk melihat sejauh mana kegiatan TMMD berlangsung.
 
Selain itu, untuk mengetahui secara langsung progres TMMD. Dalam kunjungannya tersebut, dapat langsung berkomunikasi dengan warga, guna mendapatkan saran dan masukkan khususnya TMMD, sehingga pelaksanaan TMMD ke depan dapat dilaksanakan dengan baik.
 
 Waaster Kasad, Brigjen TNI, Gathut Setyo Utomo mengatakan, program TMMD di Ds. Jatiroyom, telah menciptakan sinergitas yang baik dengan terlibatnya semua unsur, mulai dari masyarakat setempat, TNI selaku pemangku program, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) serta Pemerintah Daerah (Pemda) beserta Perangkatnya.
 
“TMMD bertujuan membantu Pemda dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dengan sasaran terciptanya kemanunggalan TNI dan rakyat, karena ini merupakan kekuatan paling utama dalam aspek ketahanan,” katanya.
 
“TMMD juga merupakan upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada di Pedesaan, khususnya masalah infrastruktur yang masih tertinggal,” terangnya. (Red)

No Responses

Leave a Reply