DANRINDAM IV DIPONEGORO HADIRI SILATDA DAN HALAL BIHALAL PWOI JATENG

Jateng, bidik86.com

 

Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Persatuan Wartawan Online Independen (PWOI), Jawa Tengah (Jateng), adakan Silaturahmi Daerah (Silatda), dan halal bihalal, Rabu (10/07/19) di Aula Resimen Induk Daerah Militer (Rindam) IV, Kota Magelang. Acara ini di hadiri sekitar 50 (lima puluh) Wartawan Online, Jateng.

 

Hadir dalam acara tersebut Komandan Rindam (Danrindam) 1V Diponegoro, Kolonel inf, Amrin Ibrahim SIP. Dalam sambutannya beliau memberikan wawasan untuk semua Wartawan agar bisa menangkal berita-berita Hoax yang selama ini terjadi. Danrindam juga menghimbau agar seluruh Pewarta bisa bersinergi dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri), bersama-sama menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) agar kondusif.

 

“Kita sama-sama bersinergi demi NKRI yang kita cintai, kita perangi informasi-informasi yang bersifat hoax, dan saya berharap semua Wartawan khususnya yang berada di Jateng bisa menjalin kemitraan baik dengan TNI maupun Polri,” kata Kolonel inf, Amrin.

 

Ketua PWOI Jateng, H. Rahmad Dakwah, SH, MA, mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran seluruh awak media, H. Rahmad juga menghimbau kepada seluruh pekerja media agar momen-momen seperti ini bisa dilakukan sesering mungkin.

 

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran rekan-rekan Wartawan, dan saya berharap kita sering adakan momen-momen seperti ini agar semakin terjalin rasa kebersamaan. PWOI lahir ditengah-tengah era teknologi yang sangat pesat, maka saya berharap seluruh Wartawan lebih bisa mengimbangi dengan informasi-informasi yang faktual, terlebih bisa memahami informasi yang bersifat hoax,” tegas H. Rahmad.

 

“PWOI membawahi sekitar 27 (dua puluh tujuh) media online, yang siap mempublikasikan informasi secara uptodate. Dan, hari ini saya akan buatkan KTA PWOI Nasional untuk semua Wartawan yang hadir, serta dinyatakan lulus Uji Kompetensi Wartawan (UKW),” pungkas Ketua PWOI Jateng, yang disambut tepuk tangan semua Pewarta. (Red)

No Responses

Leave a Reply