DEDE JAENUDIN, S.IP, POLITISI MUDA PPP DICINTAI PENDUKUNGNYA MULAI DARI KALANGAN KECIL

Karawang, bidik86.com

 

Politisi muda Partai Persatuan Pembangunan (PPP) asal Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang, Dede Jaenudin, S.IP, selalu tampil sederhana dalam kesehariannya. Sehingga ia dikenal masyarakat dengan sosok politisi yang merakyat tanpa memandang kelas sosial. Dari kalangan Pemerintahan hingga lapisan sosial masyarakat.

 

Ia berasal dari kalangan keluarga sederhana, bukan dari kalangan orang kaya. Dede Jaenudin, S.IP adalah putra pertama dari  Almarhum (Alm) Ustadz Mahrup Efendi, yang dikenal sebagai Da’i dengan sebutan Kiyai Balap Muda dari Kec. Jatisari, Karawang, yang sering mengisi ceramah di berbagai pelosok, baik di Karawang bahkan Jawa Barat.

 

Dede Jaenudin, S.IP, kini Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Karawang dari PPP, yang ingin memperjuangkan masyarakat kecil di Daerah Pemilihan (Dapil) V Karawang, meliputi Kec. Jatisari, Banyusari, Kotabaru, Ciakampek dan Tirtamulya.

 

Sosok pribadi Dede Jaenudin, S.IP, sebagai Sarjana Ilmu Politik dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP Jakarta) Angkatan 97. Ia juga tercatat selaku pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kab. Karawang.

 

Kehadiran dipentas politik Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 didukung banyak kalangan terutama dari kalangan kecil di setiap Desa. Dengan modal sosial dan jaringan politik, ia tetap melangkah dengan semangat di ajang Pileg 2019.

 

Menurut Muhammad Latif (32) Tim Pemenangan relawan Dede Jaenudin, S.IP, Ds. Jatisari, Kec. Jatisari, bahwa sosok  politisi muda PPP tersebut dikenal supel dalam pergaulan sehingga warga mudah mengenal dan mendukungnya di Pileg 2019.  Latif beserta keluarga dan tetangganya siap memenangkan Calon Legislatif (Caleg) PPP No. 2 Dede Jaenudin, S.IP dari PPP.

 

“Insya Allah, saya beserta keluarga besar dengan ikhlas untuk memenangkan Kang Dede Jaenudin, agar terpilih jadi Anggota DPRD Karawang dari PPP,” tandasnya kepada awak media, Minggu(06/04/19).

 

Ia berkeyakinan secara politik bahwa Dede Jaenudin, S.IP akan mendapat dukungan secara massif dari masyarakat Dapil V Karawang. Sebab Tim Relawannya solid kebanyakan dari kalangan anak muda.

 

“Tim Relawan Kang Dede Jaenudin, solid dan kuat. Sebab pendekatannya adalah dengan sistem kekeluargaan dan keterbukaan apa adanya,” imbuhnya.

 

Sementara Ujang Kusnadi, dari pihak keluarga besar Dede Jaenudin, S.IP dari Ds. Jatiwangi, Kec. Jatisari. Ia meminta kepada Relawan politik Dede Jaenudin agar tetap semangat memperjuangkan keponakannya, guna terpilih jadi wakil rakyat dari PPP.

 

“Mohon do’a dan dukungannya buat keponakan saya, yakni Dede Jaenudin, S IP, Caleg PPP Nomor 2, agar terpilih menjadi wakil rakyat yang amanah dan memperjuangkan kepentingan masyarakat di Dapil V Karawang,” katanya.

 

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat dan seluruh Tim Relawan Dede. Yang terus perjuangkan keponakannya untuk menjadi Anggota DPRD Karawang.

 

“Kekuatan kita hanya do’a kepada Allah SWT. Agar keinginan menjadi wakil rakyat di ijabah Allah SWT dari Partai yang berlambangkan Ka’bah,” pungkasnya. (Red)

No Responses

Leave a Reply