INCUMBENT TUMBANG, ARYA CAHYA SUMIRAT MENANGKAN PILKADES

Subang, bidik86.com

 

Pesta demokrasi di Desa Balebandung Jaya, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Subang, Rabu (05/12/18) terlihat gempita. Pasalnya, kandidat yang memang hanya 2 (dua) orang tentu saja menjadikan persaingan sangat signifikan.

 

Incumbent, Suhenda, yang sudah menjabat selama dua periode, tentu saja menjadi asumsi publik tak bisa dianggap remeh di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tersebut. Dari pantauan bidik86.com pun, Suhenda, terlihat sangat percaya diri. Dengan tampilan yang memukau, tentunya sangat jauh berbeda dengan lawannya (Arya, red) yang berpenampilan sederhana. Kemeja tangan panjang sederhana, dengan pendamping sang istri yang terlihat menggunakan tampilan sederhana pula.

 

Acara dimulai dari pukul 07.00 Waktu Indonesia Barat (WIB), awak media terus mengikuti alur Pilkades tersebut hingga sampailah pada penghitungan suara. Tegang, sebuah kata yang memang pantas terucap. Pasalnya, jumlah yang tergores di papan penghitungan suara bergulat cukup ketat. Namun fakta berkata lain, incumbent, Suhenda, kalah dengan selisih tipis.

 

“AlhamdulillaH, saya bersyukur bisa memenangkan Pilkades ini. Saya mohon do’anya semoga bisa membawa masyarakat Balebandung Jaya, lebih baik lagi,” papar Kades terpilih, Arya, saat dikonfirmasi awak media disela-sela kesibukannya menerima ucapan selamat dari warga, khususnya dari simpatisannya. (Red)

No Responses

Leave a Reply