KADES BARUGBUG NYATAKAN SIAP REALISASIKAN DD TAHAP I SAAT MONEV OLEH KECAMATAN JATISARI

Karawang, bidik86.com

 

Pihak Kecamatan laksanakan monev pembangun Dana Desa (DD) yang dialokasikan ke jalan lingkungan (jaling) dan jalan satapak (japak), yang dilaksanakan di Desa Barugbug, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang, Rabu (03/07/19).

 

Monitoring realisasi pembangunan tersebut dihadiri oleh Sekertaris Kecamatan (Sekcam) Rulli Sutrisna, Kepala Seksi (Kasi) Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), Durohman, Pendamping Desa (PD), serta Aparatur Pemerintahan Desa (Pemdes) Barugbug.

 

Menurut Sekcam, hasil pelakasannan monitoring dan evaluasi (monev) pembangunan tahap 1 (satu) adalah untuk meninjau Dana Desa (DD) yang dilaksanakan oleh Ds. Barugbug, sesuai target pelaksanaan pembangunan diantaranya amparan bescos dan jaling, bahkan pelaksanaan bekisting, yang baru terealisasi 10% dalam pelaksanaannya.

 

Kepala Desa (Kades) Barugbug, suhatip, mengatakan kepada awak media, jika dirinya siap merealisasikan DD tersebut dan akan transparan.

 

“DD tahap satu yang dialokasikan untuk jaling dan japak, akan terealisasi dalam jangka waktu 1 minggu dan saya akan transparan terkait semuanya, khususnya kepada warga masyarakat Barugbug,” janji Suhatip. (Red)

No Responses

Leave a Reply