KETUA DPW DJM SULUT, LANTIK PENGURUS DJM MINSEL

Minahasa Selatan, bidik86.com

 

Bertempat di Restoran Turangga, Jalan Trans Sulawesi, pada Jum’at (08/03/19) Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Do’akan Jokowi Menang (DPW DJM) Sulawesi Utara, James Tuju, melantik sekaligus mengambil sumpah bagi Pengurus DJM satu kali lagi, Kabupaten Minahasa Selatan.

Adapun Pengurus yang dilantik, Donald Dony Mamoto, dipercayakan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP), lewat Ketua DPW DJM Sulut, James Tuju dan Marcritje Ritha Lolowang sebagai Bendahara.

Dalam sambutannya, Ketua DPW DJM Sulut, James Tuju mengatakan, “Sebagai relawan DJM, marilah kita bersama-sama bekerja keras untuk memenangkan Jokowi sebagai The Next Presiden 2019-2024 untuk kedua kalinya, khususnya di Kab. Minsel”.

“Kami yakin, jika hari ini, besok atau lusa dilaksanakan Pemilihan Presiden (Pilpres), Jokowi-Ma’ruf Amin, pasti menang,” ujar Tuju.

Dirinya menghimbau para pendukung Jokowi-Ma’ruf, agar jangan saling menjelek-jelekkan pasangan lainnya, tapi marilah kita menceritakan keberhasilan Jokowi dalam membangun Indonesia.

“Jokowi bisa saja memberikan proyek kepada anak-anaknya, tetapi dia tidak mementingkan diri sendiri, anaknya dibuat mandiri dan tidak harus bergantung pada orang tuanya yang saat ini sebagai Presiden Indonesia, saat ini belum ada yang bisa menggantikan sosok Jokowi,” ucap Tuju.

Sementara itu, Ketua DJM Kab. Minsel, Donald Dony Mamoto mengatakan, “Target DJM 90 persen menang di Minsel dan kita akan bekerja keras bersama tim relawan DJM, untuk melakukan konsolidasi di semua Desa yang berada di Kab. Minsel, serta terus melakukan sosialisasi terkait kepemimpinan Jokowi yang selalu mensejahterakan rakyat Indonesia. Keyakinan Mamoto, untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf, khususnya di Minsel, karena didukung oleh sejumlah perkumpulan/organisasi pemenangan Jokowi, yang saat ini sudah ada sampai ke tingkat anak ranting.

“Bicara DJM, maka kita bekerja keras sambil berdo’a untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf. Kalau sudah bekerja diiringi do’a, maka tidak ada ruang untuk membahas keburukan dan kekurangan orang lain.

Kita kerja, kerja dan kerja, agar waktu yang tersisa satu bulan ini lebih efektif. Kita juga berdo’a, agar hati yang panas bisa kita sejukkan. Kami akan turun ke seluruh Desa yang ada di Kab. Minsel,” ujar Mamoto.

Hal senada juga dikatakan Bendahara DJM Kab. Minsel, yang juga sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minsel, dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Marchritje Ritha Lolowang mengatakan, “tidak ada yang bisa mengubah waktu dan kesempatan selain Tuhan”.

Dia bersama pengurus DJM lainnya bersyukur bisa ikut berjuang memenangkan Jokowi 2 (dua) periode.

“Siap untuk memenangkan Jokowi dalam pemilihan tanggal 17 April dan kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan Jokowi sebagai Presiden 2019-2024,” tegas Lolowang.

Akhir dari acara pelantikan/pengambilan sumpah bagi Pengurus DPD Kab. Minsel, Ketua DPW DJM Sulut, sedikit mereplay tentang berdirinya DJM, yaitu ketika Jokowi di fitnah, dicaci, dibuli dan lain-lain (dll), yang begitu deras menerpa Jokowi di dunia maya, mengakibatkan elektabilitasnya turun, Sehingga hadirnya DJM untuk melawan hal tersebut hanya dengan berdo’a. Setiap orang yang akan beribadah dari berbagai Agama dan golongan dititip pesan agar mendo’akan Jokowi.

Hadir dalam pelantikan tersebut selain pengurus yang baru, hadir juga relawan dan simpatisan serta pengurus DPW DJM satu kali lagi, diantaranya, Bendahara DPW Sulut, Cakrawala Massie, Pembina DPW, Arie kaligis, Kats Reynols wungkana, Boyke Rumondor juga Bidang Kesekretariatan DPW, Krist Apouw dan Jenly Tumilaar. (Red)

No Responses

Leave a Reply