KPK HARAP TURUN LANGSUNG TERKAIT DUGAAN KORUPSI DI LINGKUNGAN DISHUB KOTA MALANG

Malang, bidik86.com

 

Kasus dugaan korupsi yang terjadi di lingkungan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Malang, menimbulkan pertanyaan beberapa pihak, pasalnya sampai saat ini belum pernah di ungkap ke publik. Kasusnya berhenti di tengah jalan, disinyalir banyak Markus (Makelar kasus) yang ikut bermain dalam kasus Dishub Kota Malang.

 

Andik Sinyo, selaku Ketua Arek Jatim, akan menggandeng beberapa Aktifis, Lembaga pemantau korupsi, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Malang Corruption Watch (MCW) untuk bersama-sama mengawal kasus korupsi di Kota Malang, khususnya di Dishub. Bahkan Andik, Sudah menyiapkan bukti-bukti untuk pelaporan ke Komisi Pemberantas Korupsi (KPK), mulai dari traffic light, pembangunan Gedung Dishub dan kasus Juru parkir (Jukir) yang sedang berjalan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor).

 

“Kasus dugaan korupsi yang tengah terjadi dalam lingkungan Dishub Kota Malang, mencerminkan ke-tidak transparanan dalam proses pengungkapan kasus korupsi, karena banyak kasus yang tidak berkelanjutan,” ujar Zulham, seorang pengamat kasus korupsi.

 

“Banyak hal yang harus di ungkap dalam kasus dugaan korupsi Dishub, lantaran sudah merugikan Negara dan pengguna jasa parkir. Saya akan memantau dengan Andik Sinyo, bersama rekan-rekan terkait kasus dugaan korupsi tersebut, karena kami ingin Malang bersih dari korupsi dan bermartabat,” imbuhnya. (Red)

No Responses

Leave a Reply