LMP PURWAKARTA SAMBUT SOSIALISASI KPU GOES TO COMMUNITY, PEMILU SERENTAK 2019

Purwakarta, bidik86.com

 

Bertempat di Aula Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang (MC) Purwakarta, Kampung Tirtaraya, Rt. 04/02, Desa Bungursari, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Sabtu (02/03/19), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Purwakarta adakan sosialisasi terkait Pemilu serentak 2019.

 

Sosialisasi yang bertemakan ‘Goes To Community’ tersebut, dihadiri oleh Iip Saripudin, A.Md, dari Divisi Program  Data & Informasi untuk KPU Purwakarta, Ketua LMP MC Purwakarta yang akrab disapa Jack, seluruh Ketua Markas Anak Cabang (MAC) se-Purwakarta dan segenap Anggota LMP se-Purwakarta.

 

“Sosialisasi ini adalah merupakan program KPU, untuk lebih menjelaskan tentang tata cara dan aturan terkait Pemilu 17 April 2019 nanti. Bagaimana, seluruh warga masyarakat Purwakarta, khususnya hari ini saya menggandeng LMP Purwakarta untuk bersama-sama mengawasi hal-hal terkait Pemilu 2019,” papar Iip, kepada bidik86.com.

 

Sosialisasi diawali dengan melantunkan Mars kebesaran LMP. Selain hal-hal yang disampaikan terkait aturan-aturan KPU, sosialisasi tersebut juga merupakan forum untuk tanya jawab antara seluruh Anggota LMP Purwakarta dengan KPU Purwakarta.

 

“Kami mengapresiasi dan menyambut gembira kedatangan KPU dalam program ‘Goes To Community’ nya, terlebih kami menghaturkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta, dalam hal ini KPU Purwakarta, atas kepercayaannya terhadap kami LMP Purwakarta, sehingga dijadikan percontohan untuk kepanjangan tangan dari KPU untuk mensosialisasikan aturan-aturan terkait Pemilu serentak 2019,” ujar Jack, Ketua LMP Purwakarta.

 

Sosialisasi yang dimulai dari sekitar jam 15.00 Waktu Indonesia Barat (WIB) tersebut, terkesan bernuansa kekeluargaan penuh keakraban. Dari pantauan bidik86.com, acara berjalan hingga akhir dengan kondusif. (Nana S)

No Responses

Leave a Reply