MINSEL SIAP GELAR DEKLARASI DAN KONSOLIDASI PEMENANGAN JOKOWI-MA’RUF AMIN

Minahasa Selatan, bidik86.com
 
Minggu (10/03/19) kegiatan yang dikemas dalam bentuk Deklarasi dan Konsolidasi pendukung Joko Widodo (Jokowi) dilaksanakan di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Restoran Turangga, kawasan Restoran ternama di Minahasa Selatan.

Kegiatan yang akan melibatkan seluruh Partai pengusung untuk pemenangan Jokowi–Ma’ruf Amin, akan ikut bersama-sama dalam Deklarasi pemenangan Jokowi.

Ritha Lolowang, yang adalah Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Nomot urut 3, mengatakan kepada awak media, pada saat pelantikan DJM 1 (satu) kali lagi Kabupaten Minsel di kediamannya Resto Turangga mengatakan, bahwa kurang lebih dari 1.500 (seribu lima ratus) massa yang akan hadir untuk mengikuti Deklarasi tersebut.

“Benar bahwa hari Minggu (10/03/19) akan dilaksanakan Deklarasi di tempat ini (turangga-red) dan persiapannya sudah 90% (sembilan puluh persen) dipastikan Sabtu malam sudah rampung baik tenda maupun sound sistemnya,” ungkap ibu berlesung pipi tersebut.

Adapun yang nantinya akan hadir dalam Deklarasi tersebut yaitu Tim Kampanye Nasional, Ketua Komisariat Pusat MC. Jomin, Tim Kampanye Daerah Sulawesi Utara (Sulut), Ketua serta Pengurus Partai-partai pengusung Jokowi-Ma’ruf Amin, diantaranya PDI-P, Golongan Karya (GOLKAR), Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) juga para undangan serta para relawan. Kegiatan tersebut dirangkaikan juga dengan pelantikan KD MC-Jomin, Minsel, yang nantinya dihibur oleh Stand Up Komedi.

Adapaun kegiatan ini akan dimulai pada jam 2 siang sampai selesai, setelah Ibadah umat Kristiani di rumah Gereja. (Red)

No Responses

Leave a Reply