OPERASI GABUNGAN POLRES PURWAKARTA, RAZIA TEMPAT HIBURAN DAN HOTEL

Purwakarta, bidik86.com

Satuan Reserse (Satres) Narkoba, Polisi Resor (Polres) Purwakarta, kembali menggelar razia gabungan, Sabtu (08/12/18) malam, dipimpin langsung Kepala Satuan Reserse (Kasatres) Narkoba, Ajun Komisaris Polisi (AKP) H. Heri Nurcahyo, SH.

Operasi gabungan tersebut melibatkan Anggota Polres Purwakarta, Sub Detasemen Polisi Militer (Den Pom) 34 Purwakarta dan Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP), kali ini sasarannya tempat hiburan yang diduga dijadikan tempat penyalahgunaan Narkoba dan Hotel di Purwakarta.

Kasatres Narkoba, AKP H. Heri Nurcahyo, SH, mengatakan, razia gabungan ini sasarannya tempat hiburan dan keramaian yang dianggap rawan, terutama rawan terhadap peredaran Narkoba dan minuman keras (miras).

“Razia ini sesuai perintah pak Kepala Polisi Resor (Kapolres) dalam rangka untuk cipta kondisi (cipkon) menjelang tahun baru,” ungkapnya.

Dari hasil operasi malam ini di 3 (tiga) lokasi tempat hiburan malam, 11 (sebelas) orang pengunjung dari hasil cek urine, positif memakai Narkotika jenis Ganja.

“Kita akan lakukan pengembangan juga pendalaman dan kita dapatkan juga 36 (tiga puluh enam) botol miras berbagai merk,” paparnya.

Ditambahkan, untuk 5 (lima) orang pengunjung yang tanpa Kartu Tanda Penduduk (KTP) sudah langsung kita serahkan ke Satpol PP dan untuk 11 orang yang positif menggunakan Narkotika, langsung didalaminya oleh Satres Narkoba Polres Purwakarta.

“Razia pemberantasan Narkoba dilokasi hiburan malam akan terus dilakukan, mengingat peredaran Narkoba sudah sangat meresahkan,” tegasnya.

Kemudian dari operasi di sebuah Hotel di Purwakarta, ditemukan 12 (dua belas) pasangan tanpa dokumen yang sah sebagai pasangan suami istri (pasutri).

“Mereka tidak mampu menunjukkan bukti sah sebagai pasutri, bahkan ada yang tidak memiliki KTP,” ungkapnya.

Selanjutnya, 11 orang positif Narkoba dan 12 pasang diduga mesum ini, dibawa ke Markas Komando (Mako) Polres Purwakarta, untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. (Hendi S)

No Responses

Leave a Reply