PANWASCAM JATISARI LAKSANAKAN PENERTIBAN APK

Karawang, bidik86.com

Pada hari Senin (14/Jan/19) sekira pukul jam 09.00-11.30 Waktu Indonesia Barat (WIB), Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Jatisari, laksanakan pengawasan guna penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) yang dilaksanakan sekitaran Jalan Raya Cikampek-Cirebon dan Jl. Cilamaya, yang meliputi wilayah Kec. Jatisari.

Menurut Ketua Panwascam Jatisari, Encu supriatna, saat di konfirmasi bidik86.com di ruang kerjanya, jika pelaksanaan penertiban APK, berdasarkan surat rekomendasi dari Pannwascam Jatisari, No. 01/bawaslu/prop.jb.10.9/1/2019.

“APK yang ditertibkan, yaitu sesuai dengan surat dari Panwascam Jatisari yaitu, yang melanggar Peraturan Kampanye Pemilihan Umum (PKPU) No. 23 pasal 31 tertentu dan saya pun dalam melaksanakan penertiban APK teraebut melibatkan, 5 (lima) orang Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), 3 (tiga) orang Anggota Panwascam serta 6 (enam) orang Anggota Panitia Pemilihan Kampanye Desa (PPKD),” papar Encu.

Berdasarkan pantauan bidik86.com giat tersebut menggunakan 1 (satu) unit kendaraan roda 4 (empat) dan 6 unit roda 2 (dua).

Pelaksanaan penertiban APK hingga selesai berjalan dengan lancar dan tertib. (Hendi S)

No Responses

Leave a Reply