PLT : “PILKADES BERJALAN KONDUSIF HINGGA SELESAI”

Subang, bidik86.com

 

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Balebandung Jaya, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Subang, periode 2018-2024, Rabu (5/12/18), dari pantauan bidik86.com terlihat berjalan dengan lancar. Bahkan terlihat keamanan baik dari Tentara Nasional Indonesia (TNI) maupun Kepolisian Republik Indonesia (Polri) sigap membantu warga masyarakat yang hendak melaksanakan haknya sebagai hak pilih, terlebih terhadap yang sudah lanjut usia (lansia).

 

Sementara dari arena panggung nampak ke-2 (dua) kandidat terlihat tenang, sambil memperhatikan warga yang sedang melakukan pencoblosan. Menurut Judin. S.Pd.I, yang sebagai Pelaksana Tugas (PLT) di Ds. Balebandung Jaya saat dikonfirmasi oleh awak media mengatakan jika jumlah hak pilih adalah 2055. Namun disayangkan, lanjut Judin, edaran Bupati untuk cuti sementara terhadap Karyawan, tidak dipergunakan sepenuhnya. Terbukti dengan masih banyaknya para Karyawan yang melaksanakan aktifitas disaat Pilkades berlangsung.

 

“Saya berharap dan menghimbau kepada segenap warga masyarakat Balebandung Jaya agar pelaksanaan Pilkades berjalan kondusif hingga selesai. (Hendi S)

No Responses

Leave a Reply