POLRES PURWAKARTA CIPKON NATAL DAN TAHUN BARU 2019, AMANKAN 882 MIRAS DALAM 4 HARI

Purwakarta, bidik86.com

 

Sebanyak 231 (dua ratus tiga puluh satu) Botol Minuman keras (Miras) berbagai merek berhasil di sita Satuan Reserse (Satres) Narkoba, Polisi Resor (Polres) Purwakarta, saat menggelar Cipta Kondisi (Cipkon), Senin (24/12/18) dipimpin langsung oleh Kepala Satuan Reserse (Kasatres) Narkoba, Ajun Komisaris Polisi (AKP) H. Heri Nurcahyo, SH.

 

Kepala Polisi Resor (Kapolres) Purwakarta, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Twedi A.B mengatakan, operasi ini menyasar ke sejumlah wilayah di Purwakarta, serta lokasi yang diduga memperjualbelikan miras, miras tradisional, serta dugaan terjadinya transaksi Narkoba.

 

“Operasi ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) wilayah, agar tetap aman serta kondusif menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 mendatang,” terang Kapolres.

 

Adapun keseluruhan Barang Bukti (BB) yang dapat kami amankan berjumlah 231 Botol Miras dengan bermacam macam merk di 9 (sembilan) warung yang berkedok Warung Jamu di 3 (tiga) lokasi diantaranya, Purwakarta Kota, Jatiluhur dan Sukatani.

 

“Dalam waktu 4 (empat) hari, kami berhasil menyita 882 (delapan ratus delapan puluh dua) botol Miras berbagai merek, dari tanggal 21-25 Desember,” ungkapnya.

 

Ditegaskan, Jajaran Polres Purwakarta akan terus merazia Miras menjelang Natal dan Tahun Baru 2019. Sehingga, masyarakat Purwakarta ataupun masyarakat luar Purwakarta bisa aman dan nyaman ketika berlibur di Kota ini.

 

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi baik tentang peredaran Narkoba maupun tentang Miras.

 

“Peran dan dukungan masyarakat sangat diperlukan dalam operasi Miras dan oplosan. Hal ini sangat kami perlukan dalam menjaga kondusifitas,” ujarnya. (Asep E)

No Responses

Leave a Reply