PRIA TANPA IDENTITAS DITEMUKAN MENINGGAL DI PINGGIR JALAN

Karawang, bidik86.com

 

Mayat pria tanpa identitas ditemukan di pinggir jalan di Taman sekitar Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Karawang, Minggu (2/12/18) siang sekitar pukul 14.00 Waktu Indonesia Barat (WIB).

 

“Belum diketahui pasti apa penyebab kematian korban,” ujar Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Karawang Kota, Komisaris Polisi (Kompol) Iwan RS.

 

Ketika korban ditemukan oleh Mujiono yang berprofesi sebagai tukang becak, korban sudah tergeletak di pinggir jalan dalam kondisi sudah tidak bernyawa dan matanya pun dalam keadaan terbuka.

Mujiono, juga mengatakan bahwa saat ditemukan korban mengeluarkan bau yang tidak sedap dan sudah tergeletak dipinggir jalan.

Setelah melihat peristiwa tersebut Mujiono memberitahu kepada pihak keamanan Perusahaan Jawatan Kereta Api (PJKA) yang tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), selanjutnya langsung melaporkan penemuan mayat tanpa identitas kepada pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Karawang Kota.

 

Beberapa saat kemudian datang anggota dari Polsek Karawang Kota bersama Tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) Polisi Resor (Polres) Karawang, selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang untuk dilakukan visum.

Kapolsek Karawang Kota, Kompol, Iwan RS mengatakan, bilamana ada yang mengetahui keluarga korban bisa langsung menghubungi Polsek Karawang Kota atau bisa langsung datang ke RSUD Karawang. (Hendi S)

No Responses

Leave a Reply