PURWAKARTA KEMBALI DIRESAHKAN DENGAN AKSI CURANMOR, KINI WARGA CAMPAKA YANG JADI KORBANNYA

Purwakarta, bidik86.com

Masyarakat Purwakarta resah dengan maraknya pencurian kendaraan, aksi para maling kendaraan bermotor (ranmor) di wilayah Purwakarta sudah berani terang-terangan nekat dalam melakukan aksinya.

Seperti yang terjadi di Dusun Nagrog, Rt. 05/02, Desa Kertamukti, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Minggu (13/Jan/19). 1 (satu) unit kendaraan Avanza Veloz  dengan Nomor Polisi (Nopol) B 2769 UBA milik Nova Andrianto, dibawa kabur maling hingga kini masih belum ditemukan.

Nova mengatakan, sekitar pukul 22.00 Waktu Indonesia Barat (WIB) usai mobil dipakai, langsung masuk kegarasi. Karena capek dan ngantuk berat usai menyimpan mobil di bale terbuka langsung istirahat tidur. Tiba- tiba sekitar pukul 03.00 WIB, dirinya dibangunkan oleh saudaranya bernama Adang yang memberikan informasi bahwa mobilnya tidak ada digarasi.

Mendengar informasi itu, dirinya langsung mengecek ke garasi dan ternyata benar mobil yang terparkir di bale depan rumah sudah tidak ada ditempatnya yang dibenarkan saksi Rega Tian.

Atas kejadian tersebut dirinya langsung melaporkan ke pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Campaka.

Rega Tian menambahkan, beberapa hari lalu tetangganya pun bernasib sama seperti apa yang dialaminya saat ini.

“Andai pihak Kepolisian tidak segera ambil langkah tegas, saya khawatir kejadian serupa akan terulang kembali,” tandasnya. (Hendi S)

No Responses

Leave a Reply