SATRES NARKOBA POLRES KARAWANG AMANKAN TUJUH PAKET GANJA

Karawang, bidik86.com

Dalam menekan angka kriminalitas terutama peredaran dan penyalahgunaan Narkoba, Tim Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polisi Resor (Polres) Karawang, berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pengedar Narkoba jenis Ganja.

Polisi berhasil menyita 7 (tujuh) Paket/bata Ganja dan satu buah Handphone.

Pengungkapan tersebut berdasarkan hasil penyelidikan (lidik) dan informasi dari Masyarakat.

“Satres Narkoba Polres Karawang, berhasil mengungkap peredaran Narkoba di Daerah Karawang, yang kemudian ditangkap satu orang pengedar a/n tersangka berinisial D”, ungkap Kepala Polisi Resor (Kapolres) Karawang, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Slamet Waluyo, Senin (26/11/18).

“Kemudian satu tersangka lagi, dalam proses pencarian dan sudah kita tetapkan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO)”, tambahnya.

Kronologi kejadian, berdasarkan hasil penyelidikan Pada Senin (22/10/18) sekitar pukul 22:30 Waktu Indonesia Barat (WIB) telah ditangkap satu orang tersangka D disekitar Indomart Wadas, Telukjambe Timur, Karawang, ada yang memiliki Narkotika, kemudian dilakukan dengan cara mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dari hasil kejahatan tersebut, tersangka dijerat dengan Pasal 114 ayat (2) jo 111 ayat (2) Undang-Undang (UU) nomor 35 tahun 2009, dengan ancaman 5 tahun penjara, maksimal seumur hidup atau hukuman mati. (Red)

No Responses

Leave a Reply