SATRES NARKOBA POLRES PURWAKARTA BIKIN GERAM PEDAGANG MIRAS

Purwakarta, bidik86.com

 

Satres Narkoba Polres Purwakarta, Kamis (15/11/18) kembali sita ratusan botol minuman keras (miras) dan miras oplosan dari berbagai jenis.

 

“Selama 2 (dua) hari kita telah melaksanakan Operasi Pekat. Hasilnya, kita berhasil menyita ratusan botol miras dari berbagai jenis serta puluhan liter miras oplosan,” papar Kepala Polisi Resor (Kapolres) Purwakarta, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Twedi A.B, melalui Kepala Satuan Reserse (Kasatres) Narkoba, Ajun Komisaris Polisi (AKP) H. Heri Nurcahyo, SH.

 

“Operasi cipta kondisi (cipkon) akan konsisten kami lakukan termasuk sasaran miras juga miras oplosan, apalagi dalam waktu dekat kita akan memasuki pergantian tahun 2018,” imbuhnya.

 

Heri melanjutkan, jika hal ini adalah guna menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya, dalam hal ini wilayah hukum (wilkum) Polres Purwakarta. Menurutnya, miras bisa memberikan dampak negatif dan bisa mengancam ketertiban serta keamanan.

 

“Orang yang mengkonsumsi miras, akan cenderung melakukan tindakan diluar kendali,” ujar Heri.

 

Oleh karena itu, lanjut Heri, pihaknya akan terus mengintensifkan operasi cipkon dan razia terhadap miras serta miras oplosan yang dinilai membawa dampak buruk di masyarakat.

 

Heri pun menghimbau agar masyarakat senantiasa pro aktif untuk melaporkan kepada pihak yang berwenang, jika ditemukan peredaran miras ataupun miras oplosan di lingkungannya. (Red)

No Responses

Leave a Reply