SEPASANG KEKASIH DI DALAM KOST-KOSTAN TERJARING POLISI DALAM OPERASI KYD

Pati, bidik86.com

 
Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Margorejo, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Endah Setianingsih, SH, MM, Pimpin langsung Operasi Kepolisian Yang Ditingkatkan (KYD) untuk Cipta Kondisi (Cipkon) untuk terciptanya situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Wilayah Hukum (William)nya, dengan sasaran kost-kostan Dukuh Bibis, Desa Margorejo, RT. 1/2, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati, Selasa (12/03/19) Pukul 10.39 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Dalam Kegiatan (Giat) Operasi KYD tersebut, Polisi berhasil mengamankan 2 (dua) pasang kekasih, penghuni kost dengan tidak bisa membuktikan buku nikah dan identitas Kartu Tanda Penduduk (KTP) berbeda alamat alias bukan Pasangan Suami Istri (Pasutri).

Dalam Operasi KYD tersebut, juga ditemukan Barang Bukti (BB) berupa 48 (empat puluh delapan) botol Minuman Keras (Miras) jenis Congyang di depan kamar kos.

Kepala Polisi Resort (Kapolres) Pati, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Jon Wesly Ariyanto, SIK, melalui Kapolsek Margorejo, AKP. Endah Setianingsih mengatakan, “Giatan Operasi KYD ini, bertujuan untuk mengantisipasi penyakit masyarakat khususnya praktek prostitusi terselubung di wilkum Polsek Margorejo,” katanya.

Setelah pasangan tersebut dilakukan pendataan, selanjutnya para penghuni kost dibawa ke Polsek Margorejo, untuk dilakukan pembinaan. Para penghuni kost yang diamankan setelah diberikan pembinaan, membuat Surat Pernyataan (SP) untuk tidak menyalahgunakan kost untuk giat prostitusi, pesta Miras atau giat lainnya yang melawan hukum. Sedangkan pemilik Miras, selanjutnya diproses Tindak Pidana Ringan (Tipiring). (Red)

No Responses

Leave a Reply