TERKAIT CUTI BUPATI OKI, KETUM PPWI ANGKAT BICARA, INI KATANYA…

Oki, bidik86.com

 

Adanya kisruh di tengah masyarakat mengenai “cuti” Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) Iskandar, SE, yang menjadi sorotan publik, guna mendapatkan informasi yang berimbang, awak media pun mencoba menemui yang bersangkutan pada saat pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan (Sumsel) di Griya Agung Palembang, dilanjutkan ke kediamannya, Rabu (06/03).

 

Hasil konfirmasi soal cuti Bupati tersebut, lalu diterbitkan : https://www.tabir-news.com/tarmizi-iskandar-seharusnya-dewasa-menyikapi-permasalahan/

 

Terkait hal tersebut, tak ketinggalan Ketua Umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI), Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA, memberikan tanggapannya saat dimintai komentarnya melalui pesan WhatsApp (WA), Kamis (07/03).

 

Wilson berkomentar singkat, “Saya lihat Bupatinya sudah tua, sudah lelah dia jadi Bupati sehingga sering minta cuti.

 

“Jadi, lanjutnya, yang perlu dipertanyakan sebenarnya masyarakatnya, mengapa pilih Pemimpin yang sudah tidak mampu bekerja secara maksimal.”

 

“Mungkin masyarakat terlena, sehingga kurang cerdas memilih dia sebagai Bupati yaa, hehe,” Ujar Alumni Program Pendidikan Reguler Angkatan XLVIII (PPRA-48). Ini adalah salah satu program kepemimpinan Nasional tertinggi, disamping Program Pendidikan Singkat Angkatan (PPSA) yang ada di Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhannas RI) tahun 2012, selain ada beberapa program lagi yang durasi waktunya lebih pendek, 1-2 minggu. Untuk PPRA-48 yang diikuti olehnya, waktunya 9,5 bulan, serta lulusan dari 3 (tiga) Universitas terbaik di Eropa, Birmingham University (England), Utrecht University (The Netherlands) dan Linkoping University (Swedia) ini. (Red)

No Responses

Leave a Reply