TIM PEMBURU PREMAN POLRES METRO JAKBAR CIPKON BERAWAL VIRAL VIDEO DIDUGA PEMALAKAN

Jakbar, bidik86.com

 

Menanggapi viralnya video terkait  beberapa orang pemuda yang melakukan aksi yang diduga lakukan pemalakan di kawasan Kamal Raya dan Ring Road Kayu Besar, Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar), Tim Pemburu Preman, Polisi Resort (Polres) Metro, Jakbar, bergerak cepat menyisir lokasi tersebut.

 

Kepala Tim 1, Inspektur Polisi Dua (Ipda) Ari Cahyadi mengatakan, penyisiran  bermula viralnya video terkait aksi beberapa orang pemuda yang diduga lakukan aksi pemalakan di kawasan Kamal Raya dan Ring Road Kayu Besar, Kalideres, Jakbar.

 

Kemudian ia bersama Anggotanya melihat sekumpulan pemuda yang sedang nongkrong di pinggir jalan dengan gelagat mencurigakan.

 

“Seketika itu kami singgah dan melakukan penggeledahan, saat digeledah tidak ditemukan barang bukti (bb) berupa senjata tajam (senjam). Kami menghimbau kepada pemuda yang masih nongkrong agar kembali pulang ke rumah masing-masing,” ujarnya, Jum’at (19/07/19).

 

Masih dikatakannya, kegiatan patroli tersebut dilakukan untuk mencegah dan menangkal tindak kejahatan jalanan di wilayah hukum (wilkum) Jakbar, diantaranya memeriksa anak muda yang nongkrong di pinggir jalan.

 

“Pelaksanaan dilakukan dengan melakukan pemeriksaan dan menggeledah para pemuda yang masih nongkrong hingga larut malam. Situasi wilkum Jakbar saat ini masih bertahan aman kondusif,” imbuhnya. (Red)

No Responses

Leave a Reply