BHABINKAMTIBMAS BARUGBUG JALIN KOMSOS BERSAMA WARGA

Karawang, bidik86.com

 

Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) merupakan unsur Kepolisian yang mempunyai hubungan terdekat dengan masyarakat. Dikarenakan hal tersebut, sudah semestinya terjalin kedekatan antara keduanya.

 

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor (Polsek) Jatisari, Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) Heru Setiawan, Senin (15/07/19). Terpantau oleh bidik86.com dirinya sedang bersama warga, tepatnya di Kampung Pulogebang, RT. 01/06, Desa Barugbug, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat.

 

Saat dikonfirmasi, Heru mengatakan jika dirinya sedang mengadakan Komunikasi Sosial (Komsos) khususnya seputaran Kamtibmas. Dirinya berharap dengan adanya kedekatan Kepolisian (dirinya,red) warga masyarakat khususnya di Ds. Barugbug, merasa terayomi dari segi hal Keamanan, serta dirinya berharap warga lebih berani terbuka jika ada hal-hal yang berhubungan dengan Kepolisian.

 

“Hari ini memang saya sedang melaksanakan Komsos dengan warga binaan saya, selain bersilaturahmi juga agar adanya keakraban antara Kepolisian dengan warga, saya pun berharap warga merasa terayomi dan terbuka jika adanya hal-hal yang berhubungan dengan Kepolisian,” papar Heru.

 

Ibu Nami (55) yang sedang bersama Aiptu, Heru Setiawan, kepada bidik86.com mengatakan merasa senang dengan adanya kunjungan dari Kepolisian.

 

“Saya sangat senang dengan adanya Pak Polisi yang dengan senang hati mau blusukan ke wilayah, karena selama ini kita kalau dengar Polisi, kesannya menakutkan. Tapi dengan adanya kunjungan sepert ini, kesannya jadi berbeda. Yang jelas kami merasa senang. (Red)

No Responses

Leave a Reply