DANDIM 0604 KARAWANG, TUTUP VOLLEY BALL CUP DENGAN PEMBERIAN HADIAH SERTA DATANGKAN ARTIS IBUKOTA

Karawang, bidik86.com

Komandan Distrik Militer (Dandim) 0604, Kabupaten Karawang, Letnan Kolonel (Letkol) Infanteri (Inf) Endang Sumardi, S.sos, mengatakan bahwa telah dilaksanakan perlombaan Volley Ball Dandim Cup, se-Kab. Karawang, dalam rangka Hari Juang Kartika, Ke-73 (tujuh Puluh tiga), yang digelar di lapangan parkir Stadion Singaperbangsa, Karawang, Sabtu (15/12/18) malam Minggu.

Penutupan acara tersebut dihadiri Wakil Kepala Polisi Resor (Wakapolres) Karawang, Komisaris Polisi (Kompol) Ryky Widya Muharam, S.I.K, Wakil Ketua (Waketu) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Karawang, Sro Rahayu Agustin, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) H. Sayuti Haris, Sekretaris Dinas (Sekdin) Pendidikan, Kab. Karawang, Nandang dan jajaran Perwira Dandim 0604, Kab. Karawang serta sejumlah artis ibukota.

Adapun Pemenang Perlombaan Volley ball Dandim Cup, juara 1 (pertama) diraih oleh Team Bola Volley, Kecamatan Tirtamulya, mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp20 juta, mendapat Trophy, Piala bergilir dan Medali.

Serta untuk juara ke-2 (dua), Kec. Cilamaya Kulon, mendapat uang pembinaan sebesar Rp15 juta, Juara ke-3 (tiga), Kec. Majalaya, mendapat uang pembinaan sebesar Rp10 juta, juara ke-4 (empat) Kec. Pangkalan, mendapat uang pembinaan sebesar Rp5 juta.

Dandim mengatakan, adapun tujuan kegiatan tersebut dilaksanakan adalah menumbuhkan rasa patriotisme serta memberikan ruang kreatifitas dibidang olahraga.

“kita butuh mencari atlit-atlit muda berbakat untuk kegiatan olahraga, untuk kedepannya di tahun 2019, kita adakan kegiatan olahraga Sepak Bola, Bulu Tangkis dan Takraw”, papar Dandim.

“Di Karawang, kegiatan ini telah selesai dan kami tutup dengan pembagian hadiah kepada pemenang perlombaan, untuk yang belum menang jangan berkecil hati mudah-mudahan di tahun yang akan datang lebih baik lagi,” imbuhnya.

Dikatakan, sejumlah artis Ibukota sudah disiapkan untuk menghibur para pengunjung yang sengaja datang ke penutupan acara pertandingan Volly Ball Dandim Cup se-Kabupaten ini.

“Mari kita nikmati hiburan yang akan dimeriahkan oleh artis Ibukota, Dorce Gamalama dan asli orang Karawang, Erick Dharma juga yang lainya,” ujar Dandim menutup Pidatonya. (Asep E)

No Responses

Leave a Reply