DENPOM DIVIF 2 KOSTRAD LAKSANAKAN GIAT APEL CORPS DAN SYUKURAN HUT KE-73 POMAD

Malang, bidik86.com

 

Datasemen Polisi Militer (Denpom) Divisi Infanteri (Divif) 2 Komando Strategi Angkatan Darat (Kostrad), laksanakan kegiatan (giat) Apel Corps dan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 (tujuh puluh tiga) Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad). Acara terselenggara di Asrama Corps Polisi Militer (Cpm) Tawangsari no.1, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur (Jatim), Sabtu (22/06/19).

 

Dalam sambutannya, Komandan Datasemen Polisi Militer (Dandenpom) Divif 2 Kostrad, Mayor Cpm, Hanri Wira Kusuma, S.H, M, yang kerap disapa Han menyampaikankan, “Saya ucapkan terima kasih, karena giat dalam rangka HUT ke-73 ini berlangsung dengan meriah dan maksimal. Pertama yang paling saya suka adalah, bahwa Prajurit Kostrad ini kalau dipotong, darah kita akan mengalir darah Polisi Militer (PM), dan saya turut bangga pada giat-giat yang dilakukan penuh semangat,” tuturnya.

 

“Pesan saya, berperilakulah baik kepada semua orang, saat kita diatas jangan lupa melihat kebawah, jangan melihat kanan dan kiri, serta bersyukur atas apa yang ada pada hari ini,” tambahnya.

 

Usai dalam sambutannya, Dandenpom menandatangini beberapa Prasasti yang sudah dibangun olehnya selama ini, diantaranya lapangan bola voley Soebandi dan renovasi pagar satuan.

 

Dengan ditandatanganinya Prasasti ini, diharapkan para Prajurit semakin semangat dalam menjaga kebugaran tubuh dengan cara berolahraga. Terlebih pada masyarakat sekitar Asrama.

 

Acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada para Prajurit yang telah berpartisipasi dalam lomba voley piantai dan memasak. Sesungguhnya bukan hadiah yang diharapkan, namun pada kebersamaan dan jalinan silaturahmi.

 

Turut hadir dalam acara perayaan HUT diantaranya, Ketua Peesatuan Isteri (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 6 Denpom, Perwira, Bintara dan Tamtama, serta Ibu-ibu persit. (Red)

No Responses

Leave a Reply