DEWAN PENASEHAT TEMU KANGEN PIMRED MEDIA BIDIK 86 SERAHKAN PECI DAN LAPTOP

Bekasi, bidik86.com

 

Kebersamaa dan kepedulian dalam sebuah korp memang sangat dibutuhkan. Selain akan terjalinnya sebuah kedekatan, tentunya kekuatan yang utuh pasti akan tetap terjaga.

 

Seperti halnya pagi ini, Rabu (24/07/19), di sebuah kedai ‘TEGUK QUY’, di kawasan Cikarang Barat (Cikbar), tepatnya di Jl. Telaga Asih, Kp. Babakan, RT. 04/02, Ds. Telaga Asih, Kec. Cikarang Barat, Kab. Bekasi, Pimpinan Redaksi (Pimred) Media Bidik 86, Herman AP, menghadiri undangan temu kangen dari salah seorang Dewan Penasehat Media Bidik 86, Ust. Hartoyo atau yang lebih populer dengan sebutan Gus Zainal.

 

“Saya menemui Gus Zainal adalah temu kangen karena sekian lama gak ketemu dikarenakan aktifitas masing-masing. Selain itu bersilaturahmi sesama Keluarga Besar Media Bidik 86, merupakan anjuran utama yang saya terapkan, karena dengan sering adanya silaturahmi akan terjalin adanya kedekatan satu dengan yang lainnya, selain daripada banyak manfa’at yang dapat kita ambil dari silaturahmi tersebut,” papar Herman.

 

Dalam pertemuan tersebut, Gus Zainal, menyerahkan sebuah Peci dan seperangkat Laptop, kepada Herman.

 

“Peci ini merupakan sebuah symbol kebesaran, dengan harapan kita seperti apapun dan menjadi apapun, tidak pernah melupakan asal kita dari mana dan akan kembali kemana,” jelas Gus Zainal, yang juga merupakan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Nasional Perduli Anti Narkoba, Tawuran dan Anarkis (Gepenta) Jawa Tengah (Jateng).

Disinggung tentang pemberian Laptop kepada tokoh utama Media Bidik 86 tersebut, dirinya mengatakan bahwa itu merupakan bukti kepedulian dirinya sebagai Dewan Penasehat.

 

“Sudah semestinya sebagai bagian dari Keluarga Besar Media Bidik 86, saya mendukung penuh dalam segala hal. Harapan saya, Media Bidik 86, akan menjadi sebuah Media besar yang menjadi portal utama dalam hal informasi,” imbuhnya yang juga adalah Pimpinan Padepokan Santri Ki Ageng Selo.

“Saya atas nama Media Bidik 86, menghaturkan banyak terima kasih kepada Dewan Penasehat Media Bidik 86, Gus Zainal, atas kontribusi dan kepeduliannya. Semoga ini menjadi motivasi untuk kami untuk lebih banyak belajar lagi,” sebut pria kalem tersebut. (Sof)

No Responses

Leave a Reply