HJ. IMAS ROSILAWATI KEMBALI PIMPIN KWARRAN PRAMUKA CIKAMPEK

Karawang, bidik86.com

 

Hj. Imas Rosilawati, kembali terpilih untuk memimpin Kwartir Ranting (Kwarran) Gerakan Praja Muda Karana (Pramuka) Cikampek, Periode 2019 – 2024, dalam Musyawarah Ranting (Musran) II Tahun 2019, yang digelar Sabtu (19/Jan/19)) di Aula Kantor Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang.

 

Pelaksanaan kegiatan (giat) tersebut dibuka oleh Camat Cikampek, H. Syueb Sulaiman, yang didampingi oleh Koordinator Wilayah Kecamatan Bidang Pendidikan (Korwilcambidik) Cikampek, perwakilan Kwartir Cabang (Kwarcab) Karawang, serta di hadiri oleh puluhan Ketua Majelis Pembimbing Gugus Depan (Kamabigus) dan Pembina Gugus Depan (Gudep) se-Kwarran Cikampek.

 

Pemilihan Ketua Kwarran dilakukan secara musyawarah mufakat, Hj. Imas Rosilawati, merupakan calon tunggal Ketua Kwarran yang dipilih secara aklamasi oleh seluruh perwakilan Gudep se-Kwarran Cikampek, setelah sebelumnya seluruh peserta Musran menyatakan menerima atas Laporan Pertanggung jawaban kepengurusan Kwarran Cikampek, periode 2014 – 2019.

 

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Kamabigus, Pembina, Andalan, serta Dewan Kerja Ranting (DKR) yang telah membantu kepengurusan Kwarran Cikampek dan mohon dukungan untuk lebih memajukan Kwarran Cikampek kedepannya” ujarnya. (Yanto)

No Responses

Leave a Reply