KADES PAWENANG APRESIASI HUT BHAYANGKARA KE-73 YANG DIGELAR DI BOJONG-PURWAKARTA

Purwakarta, bidik86.com

 

Kepala Desa (Kades) Pawenang, H. A Wahidin, mengapresiasi gelar Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 yang diselenggarakan di lapang sepak bola pilar, yang berada di kawasan Ds. Sukamanah, Kec. Bojong, Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat (Jabar).

 

Pasalnya, baru pertama kali gelar HUT Bhayangkara diadakan di wilayah Kecamatan. Menurut H. A Wahidin, hal ini akan mengukir sejarah baru di Purwakarta dikarenakan dengan adanya kegiatan tersebut, membuktikan adanya kedekatan antara Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dalam hal ini Kepolisian Resort (Polres) Purwakarta dengan warga masyarakat Purwakarta.

 

“Saya mengapresiasi kegiatan gelar HUT Bhayangkara ke-73 yang diadakan di lapang sepak bola pilar, Bojong. Ini mengukir sejarah baru di Purwakarta dan membuktikan adanya kedekatan antara Kepolisian dengan masyarakat,” ucap H. A Wahidin, kepada media bidik86.com, Senin (08/07/19).

 

Kades Pawenang pun berharap jika program-program seperti ini terus dipertahankan.

 

“Dirgahayu Bhayangkara ke-73, semoga Kepolisian semakin dicintai masyarakat,” pungkasnya, disela-sela hiruk pikuk meriahnya Pesta Rakyat tersebut. (Tatang)

No Responses

Leave a Reply