KAPOLRES GAYO LUES UNDANG WARTAWAN DAN MAHASISWA AJAK BUKBER

Gayo Lues, bidik86.com

 

Semenjak melaksanakan tugas di Kabupaten Gayo Lues, jalinan silaturahmi Kepala Polisi Resort (Kapolres) dengan para Pewarta, terkesan sangat baik dan bersinergi. Terbukti, acap kali kegiatan yang digelar, pekerja media selalu diundang.

 

Seperti halnya saat Kapolres Gayo Lues, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Eka Surahman, SIK, adakan acara buka puasa bersama (bukber), Senin (27/05/19. Tampak hadir ikut mendampingi, Wakil Kepala Polisi Resort (Wakapolres), seluruh Kepala Satuan (Kasat), para Pejabat Utama (PJU) dan segenap personil Polres Gayo Lues, pastinya rekan Jurnalis serta puluhan mahasiswa, ikut diundang dalam moment tersebut.

 

Seusai bukber, tepatnya pada pukul 19.20 Waktu Indonesia Barat (WIB) bertempat di Cafe  Desa Lempuh, Kecamatan Blangkejeren, Kapolres menyampaikan terima kasih kepada seluruh yang hadir, terlebih kepada semua awak media yang telah meluangkan waktu untuk acara bukber tersebut.

 

“Saya berharap agar komunikasi ini tetap terjaga dan terjalin dengan baik, demi kondusifitas wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) khususnya wilayah hukum (wilkum) Gayo Lues,” imbuh tokoh nomor satu di Polres Gayo Lues tersebut.

 

“2 (dua) tahun sudah saya bertugas di Gayo Lues, bahkan sudah menganggap diri bahagian putra Gayo Lues, dikarenakan hingga hari ini masyarakat Gayo Lues terkesan kooperatif dengan Kepolisian,” tambahny.

 

Seperti diketahui bahwa beberapa program yang pernah ditanamkan di Gayo Lues oleh Polres diantaranya pengembangan tanaman kopi, harapan kedepan masyarakat mencontoh kegiatan tersebut. Dengan penghijauan lahan-lahan tidur, guna menghindari bencana longsor.

 

“Dengan mendorong pertumbuhan ekonomi yang lebih baik, beberapa tahun yang akan datang bagi Petani kopi, besar harapan, pertumbuhan ekonomi penduduk Gayo Lues menjadi sarang dolar dari penghasilan kopi tersebut. Juga dapat mendorong  pendidikan anak-anak masyarakat sampai kejenjang pendidikan tertinggi hingga menjadikan generasi penerus  program pembangunan di Kab. Gayo Lues,” harap AKBP. Eka.

 

Kapolres Gayo Lues, AKBP. Eka Surahman, SIK, tetap berharap agar sinergitas dengan semua elemen masyarakat tetap terjaga, terkhusus dengan para kuli tinta. (Red)

No Responses

Leave a Reply