KAPOLSEK KEMAYORAN BERIKAN APRESIASI KEPADA YAYASAN BUDHA SUCI ATAS BANTUANNYA

  1. Jakarta, bidik86.com

 

Bentuk perhatian juga apresiasi untuk para Anggota Brigade Mobil (Brimob) Nusantara, diberikan langsung oleh para Relawan Yayasan Budha Suci, di Wisma Atlet Kemayoran, Jum’at siang, 07 Juni 2019.

 

Pada acara tersebut turut hadir Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Kemayoran, Komisaris Polisi (Kompol) Saiful, juga para Anggota Brimob Nusantara. Pada acara tersebut Kapolsek Kemayoran, menyampaikan rasa terima kasihnya atas apresiasi Relawan Budha Suci.

 

“Untuk pemberian bantuan berupa makanan dari Budha Suci, akan kita berikan kepada Anggota kita Brimob Nusantara, di Wisma Atlet,” ucap Kompol Saiful.

 

“Terima kasih, kami selaku keamanan di wilayah Kepolisian Resort (Polres) Metro, Jakarta Pusat (Jakpus), dalam hal ini bersama sama dengan rekan-rekan Anggota Brimob Nusantara, mendapatkan bantuan dari Budha Suci. Kami sangat bersyukur dan merasa diperhatikan, jadi…sekali lagi kami mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya atas perhatiannya kepada kami selaku keamanan di Negara Keaatuan Republik Indonesia (NKRI),” lanjut Kompol Saiful.

 

Saiful sangat merasa bersyukur atas perhatian dari Budha Suci, yang telah peduli kepada Anggota Brimob Nusantara, yang bertugas.

 

“Kami merasa bersyukur, kami senang sekali masyarakat sangat antusias memperhatikan kami, kami berharap masyarakat yang lain juga bersama-sama dengan kami untuk ikut mengamankan Negeri tercinta ini,” terang Kompol Saiful.

 

Dirinya berharap, jika masyarakat ikut bersama-sama menjaga keamanan, maka Anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) tidak sendiri, bahkan akan merasa senang masih adanya dukungan dari masyarakat.

 

“Jadi, apabila masyarakat memperhatikan apalagi hingga memberikan bantuan kepada kita, maka moril Anggota kami pasti akan lebih semangat dan lebih meninggi lagi untuk menjaga keamanan,” harap Kompol Saiful.

 

Harapan juga disampaikan Saiful kepada Anggota Brimob Nusantara, agar selalu semangat menjaga NKRI.

 

“Harapannya, agar Anggota kami yang mendapatkan perhatian ini, lebih semangat dalam melaksanakan tugasnya untuk menjaga keamanan NKRI,” Kompol Saiful. (Red)

No Responses

Leave a Reply