KEPALA KUA BOJONG SAMPAIKAN DIRGAHAYU HUT BHAYANGKARA KE-73

Purwakarta, bidik86.com

 

Wara-wiri ditengah-tengah kemeriahan Pesta Rakyat dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, yang digelar di lapang pilar, Desa Sukamanah, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta, tampak Kepala Kantor Urusan Agama, Bojong, Agus Sugiri, S.Ag, duduk asik menikmati sajian-sajian pentas seni serta lainnya.

 

Hal ini tentu saja menggelitik media bidik86.com untuk menghampirinya, Rabu (10/07/19). Saat disapa serta dikonfirmasi terkait pribadinya dengan Pesta Rakyat tersebut, dengan semringah diapun mengatakan jika dirinya memang sengaja datang untuk menghadiri acara tersebut.

 

“Saya memang sengaja datang menghadiri gelar HUT Bhayangkara ke-73 yang digelar disisni (Bojong, red). Selain daripada memang sudah seharusnya semua intansi untuk hadir, saya pribadi merasa bangga sebagai pelayan publik, yang eksistensinya berada di wilayah Bojong ini,” papar Agus, santai.

 

Agus menambahkan, jika ini patut diapresiasi karena sangat terasa jika Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dalam hal ini Kepolisian Resort (Polres) Purwakarta semakin dekat dengan masyarakat.

 

“Gak banyak yang bisa saya ungkapkan, pokoknya…Dirgahayu HUT Bhayangkara ke-73…bravo Polri, Polres Purwakarta, semoga semakin profesional dalam pengabdiannya kepada masyarakat,” pungkasnya. (Tatang)

No Responses

Leave a Reply