KETUA APDESI PURWAKARTA APRESIASI ADANYA KUNJUNGAN WANTIMPRES KE PURWAKARTA

Purwakarta, bidik86.com

 

Kegiatan kunjungan Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) ke Purwakarta adalah terkait kegiatan evaluasi dan presentasi tentang pemanfa’atan Dana Desa (DD) dan salah satu bentuk instrument untuk mengukur tentang kemajuan masyarakat.

 

Hal ini disampaikan oleh Ketua Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kab. Purwakarta, Anwar Sadat, di Gedung Negara, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta, Kamis (25/04/19).

 

“Kami ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya terhadap wantimpres, yang sudah bisa hadir di tengah-tengah Desa untuk memberikan sebuah kebijakan terkait Alokasi Dana Desa (ADD),” ucapnya.

 

Menurut Anwar, dengan ADD, alhamdulillah kami sudah bisa membangun dan bisa dirasakan manfa’atnya oleh masyarakat, khususnya warga masyarakat Purwakarta.

 

Anwar menambahkan, jika ada hal-hal lain yang belum di akomodir daripada regulasi dan mekanisme yang sudah ada itu nanti sebagai bahan evaluasi.

 

“Mudah-mudahan ini sebagai acuan dan semacam Advokasi untuk menindaklanjuti segala kekurangan-kurangan yang bisa dimaksimalkan dalam periode yang akan datang,” pungkasnya. (Tatang)

No Responses

Leave a Reply