NAAS…TEROBOS PALANG PINTU KA BERUJUNG MEREGANG NYAWA

Karawang, bidik86.com

 

Seorang pria yang mengendarai sepeda motor, tertabrak Kereta Api (KA) Serayu, di perlintasan Warung Bambu, akhirnya diketahui identitasnya.

 

Berdasarkan informasi dari Petugas Pengatur Perjalanan Kereta Api (PPKA), Bedi, pria bernasib malang tersebut bernama Ade Jenal Asikin (29), warga Kampung Cisalak, RT. 04/02, Desa Karoya, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta, berdasarkan keterangan di Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) motor.

 

Menurut keterangan Bedi Bin Mukhtar (40), yang berdomisili di Kp. Bendasari I, RT. 09/04, Ds. Kondangjaya, Kec. Karawang Timur, Kab. Karawang, korban tertabrak kereta di Km. 71.600, tepatnya di palang pintu liar Warung Bambu. Korban saat kejadian mengendarai sepeda motor jenis Ran CBR 150 bernomor Polisi T 3346 SJ.

 

Saat itu, korban nekat menerobos palang pintu perlintasan liar Warung Bambu, sehingga tidak lama kemudian KA yang melaju kencang menyambar korban.

 

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polisi Resort (Polres) Karawang, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Bariu, membenarkan adanya kecelakaan Pengendara sepeda motor yang tertabrak KA.

 

“Korban mengalami luka kaki dan bahu, saat itu korban masih bernafas,” ujar Bedi, Senin (29/04/19), sekitar jam 10.45 Waktu Indonesia Barat (WIB), papar AKP. Bariu.

 

Apa dikata, nyawa korban tak tertolong saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang, nafasnya berhenti total sebelum sampai ke lokasi.

 

Sepeda Motor yang dikendarai oleh korban, pada saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tertabrak KA. Serayu, yang melaju kencang dari arah Jakarta menuju arah Cikampek. Sepeda motor korban menerobos pintu perlintasan KA yang pada saat itu pintu sudah ditutup oleh Petugas. Akibat kejadian tersebut korban akhirnya meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju RSUD Karawang, oleh Unit Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis), Polres Karawang. (Red)

No Responses

Leave a Reply