PAUD AL-AZHAR PERINGATI HUT KE-10, SEDERHANA NUANSA KEKELUARGAAN LEBIH TERASA

Subang, bidik86.com

 

Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Al-Azhar adalah salah satu Lembaga PAUD yang berdomisili di Kecamatan Ciasem, tepatnya di Dusun Rajapolah, RT. 01/04, Desa Ciasem Baru, Kabupaten Subang, yang berdiri semenjak tahun 2009.

 

Pengurus Yayasan Al-Azhar Rajapolah, Nunung Kurniasih, S.Pd, saat ditemui Pewarta dilokasi, mengungkapkan rasa syukurnya karena tidak terasa Lembaga yang dikelolanya sudah menginjak tahun ke-10 (sepuluh).

 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada keluarga, saudara dan jajaran Pengurus Yayasan serta para Pengajar yang sudah berperan serta dalam memajukan Lembaga PAUD ini,” ucap Nunung, Jum’at (26/04/19).

 

PAUD Al-Azhar Rajapolah, adakan syukuran Haul atau Ulang Tahun (Ultah) yang ke-10, walau terkesan sederhana.

 

“Mudah-mudahan di tahun yang ke-10 ini, PAUD Al-Azhar bisa lebih maju, banyak inovasi baru dalam pendidikan tahap awal,serta bisa terus bermanfa’at bagi seluruh warga sekitarnya,” harap Nunung.

 

Sementara itu, Ibu Pebriyanti selaku Kepala PAUD Al-Azhar bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selalu mendukung Lembaga ini sehingga proses pendidikan bagi anak usia dini bisa berjalan lancar di Dsn. Rajapolah.

 

“Acara syukuran hari ini hanya berkumpul bersama siswa-siswi, orang tua (ortu) murid,para pengajar dan Pengurus Yayasan dengan do’a bersama dan makan-makan seadanya,tetapi walaupun secara sederhana, namun tidak mengurangi rasa syukur kami kepada Allah SWT dan mudah-mudahan Lembaga PAUD kami selalu mendapatkan barokah dari Allah SWT,” pungkas tokoh utama di Lembaga tersebut. (Rian K)

No Responses

Leave a Reply