POLRI PASANG RATUSAN SPANDUK HUT BHAYANGKARA KE-73, MASYARAKAT BERIKAN APRESIASI

Serang, bidik86.com

 

Masyarakat Serang, Banten, berikan apresiasi terhadap kinerja Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dengan memasang ratusan spanduk setiap pinggir jalan yang berisikan ucapan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 tahun, yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2019 nantinya.

 

Terlihat bermacam-macam jenis tulisan spanduk yang dibuat oleh masyarakat, diantaranya, “Selamat HUT Bhayangkara ke-73 tahun, Polri Jaya dan Sukses Kedepannya”.

 

Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Banten, Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Drs. Tomsi Tohir, M.Si, melalui Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas), Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Edy Sumardi P, SIK, MH, kepada awak media, Senin (17/06/19), menyatakan ucapan terimakasihnya kepada masyarakat Serang, yang telah mendukung kinerja Polri khususnya Polda Banten, dalam melaksanakan tugas dengan baik.

 

“Alhamdulillah saya lihat sendiri, ada beberapa spanduk di pinggir jalan yang dibuat oleh warga dalam memberikan apresiasinya terhadap Polri, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 tahun,”terang Edy.

 

Edy menambahkan, untuk HUT Bhyangkara ini, Polda Banten akan melaksanakan beberapa kegiatan perlombaan, yang mana giat akan dimulai pada tanggal 01 Juli 2019 mendatang dengan melaksanakan upacara bersama di halaman Markas Polisi Daerah (Mapolda) Banten. (Red)

No Responses

Leave a Reply