PUNCAK HUT BHAYANGKARA KE-73, KAPOLRES PURWAKARTA: INI ADALAH WUJUD RASA SYUKUR

Purwakarta, bidik86.com

 

Bertempat di lapang sepak bola pilar, Desa Sukamanah, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta, Rabu (10/07/19), Tiga Pilar Purwakarta, nampak hadir dalam acara Upacara Penutupan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 tersebut, Bupati Purwakarta yang diwakili Wakil Bupati (Wabup) Purwakarta, H. Aming, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0619 Purwakarta, Letnan Kolonel (Letkol) Arh, Yogi Nugroho, Kepala Polisi Resort (Kapolres) Purwakarta, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Matrius, SIK, MH.

 

Hadir pula dalam acara tersebut seluruh Anggota Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Purwakarta, Prajurit beserta seluruh Pejabat Utama (PJU) Komando Distrik 0619 Purwakarta, segenap Personil dan PJU Polres Purwakarta, jajaran Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Bojong.

 

“AlhamdulillaaH kita sukses dalam hal keamanan yaitu, saat pesta demokrasi Pilpres dan Pileg, juga pengamana arus mudik dan balik pada hari raya Lebaran. Sudah sepatutnya kita bersyukur atas suksesnya hal tersebut, maka kita mengadakan Pesta Rakyay di gelar HUT Bhayangkara ke-73 ini di Bojong, dengan maksud agar kita betul-betul bisa berbaur dengan masyarakat, dan inilah wujud nyata bahwa Polri dalam hal ini Polres Purwakarta adalah milik masyarakat,” papar Kapolres Purwakarta, saat dikonfirmasi awak media.

 

Dari pantauan bidik86.com, acara berjalan hingga akhir dengan kondusif. (Tatang)

No Responses

Leave a Reply