SAMBUT BULAN SUCI ROMADLON, DKM JAMI’ATUL QULUB BESERTA WARGA BTN GRAND CIASEM, GELAR TABLIGH AKBAR

Subang, bidik86.com

 

Dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan sekaligus menyambut kedatangan bulan suci Romadlon, pengurus Musholla Jami’atul Qulub, beserta warga Bank Tabungan Negara (BTN) Grand Ciasem, Dusun Rajapolah, RT. 002/004, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang, adakan kegiatan Tabligh Akbar, Jum’at (03/05/19).

 

Ketua Paguyuban BTN Grand Ciasem, Kusnan, saat ditemui awak media di lokasi mengatakan, bahwa kegiatan Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) di komplek BTN Grand Ciasem ini rutin diadakan dalam setiap tahunnya.

 

“Alhamdulillah setiap tahun diadakan, tapi mungkin baru kali ini acaranya disatukan dengan menyambut bulan Suci Romadlon,” katanya.

 

Dirinya sangat bersyukur sekali dan bangga terhadap warga BTN Grand Ciasem yang selalu guyub, rukun serta kompak, seperti contoh saat mengadakan kegiatan Hari Besar Nasional maupun Hari Besar Islam, baik secara meriah maupun sederhana.

 

“Saya sangat berterima kasih atas bantuan dan kerjasamanya,khususnya kepada seluruh warga BTN Grand Ciasem yang telah berkontribusi, baik berupa finansial, tenaga maupun fikirannya, sehingga acara Isro’ Mi’raj sekaligus menyambut datangnya Bulan Suci Romadlon, bisa berjalan dengan khidmah dan lancar. Saya berharap semoga warga BTN Grand Ciasem bisa lebih guyub,selalu rukun dan senantiasa mengadakan kegiatan-kegiatan positif baik kegiatan Hari Besar Islam maupun Hari Besar Nasional,” harap Kusnan.

 

Di tempat yang sama, Hari, selaku pengurus Dewan Kemakmuran Mushola (DKM) Jami’atul Qulub, komplek BTN Grand Ciasem, sekaligus Ketua panitia acara Tabligh Akbar, bersyukur dan berterima kasih banyak kepada seluruh warga BTN Grand Ciasem yang sudah banyak membantu hingga acara Tabligh Akbar ini bisa terlaksana.

 

“Acaranya dimulai dari Jum’at sore ba’da Sholat ‘Ashar dengan pementasan Santriwan-santriwati pengajian Musholla Jami’atul Qulub, lalu dilanjut ba’da ‘Isya hingga acara puncak, yaitu Tabligh Akbar, dengan penceramah, Ust. Yudi Prayoga Al-Bakri, S.Pd.I (Da’i Cabe Rawit-ANTV) dari Kab. Subang,” jelas Hari, disela-sela persiapan. (Rian K)

No Responses

Leave a Reply