SHAHRIL ISHAK DIPASTIKAN ABSEN HINGGA PIALA AFF 2018 BERAKHIR

Kallang, bidik 86

 

Shahril Ishak, eks pemain Persib Bandung yang berpaspor Singapura, dipastikan absen hingga Piala Asean Football Federation (AFF) 2018 berakhir. Hal itu dikonfirmasi oleh pelatih Tim Nasional (Timnas) Singapura, Fandi Ahmad.

 

Shahril Ishak mengalami cedera saat Singapura bertandang ke markas Filipina di laga lanjutan Grup B, Piala AFF 2018, Selasa (13/11/2018). Penyerang 34 tahun itu masuk di menit 66 untuk menggantikan Faris Ramli, yang mengalami masalah pada hamstring-nya.

 

Nahas bagi Ishak, baru 5 menit berlaga, eks Kapten Timnas Singapura itu mengalami dislokasi bahu setelah berduel dengan salah satu pemain The Azkals (julukan Filipina). Demi percepatan pemulihan, Ishak pun langsung menjalani operasi.

 

Akibatnya, Ishak tak bisa membela Singapura di 2 laga tersisa yang dijalani di Fase Grup B, Piala AFF 2018.The Lions (julukan Singapura) masih akan menghadapi Timor Leste, pada Rabu (21/11/2018) dan Thailand, Minggu (25/11/2018).

 

Untungnya, ketika Shahril Ishak dipastikan absen, kabar baik datang dari Faris Ramli. Winger PKNS FC itu sudah mulai pulih dari cederanya dan kembali berlatih bersama Hariss Harun dan kawan-kawan pada Jumat (16/11/2018).

 

“Sangat menyedihkan kami kehilangan Shahril. Ia harus pergi karena menjalani operasi dan takkan terlibat lagi bersama kami hingga turnamen berakhir. Padahal, Shahril bisa menjadi pengubah keadaan bagi kami,” Papar Fandi. (Red)

No Responses

Leave a Reply