BAHAGIA PRIMA BESERTA DONATUR WARGA, ISI AKHIR RAMADHAN DENGAN BERBAGI BERSAMA YATIM PIATU

Subang, bidik86.com

 

Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang dimana salah satunya adalah memperbanyak berbuat amal kebaikan, ini pula yang dilakukan oleh ‘BAHAGIA PRIMA’, yang beralamatkan di Ampera, Gg. 4A, Sukamandijaya, dengan beberapa warga yang menjadi donatur.

 

‘BAHAGIA PRIMA’, adalah salah satu sarana kursus menjahit, yang dikelola oleh Ela Jumaela. Di bulan suci Ramadhan ini pun Ela Jumaela bersama warga yang bersedia menjadi donatur, tak mau ketinggalan untuk berlomba dalam hal kebaikan, yaitu dengan santuni anak yatim piatu.

 

Bertempat di Masjid Jami’ Baiturrohim, Dusun Rajapolah, RT. 02/04, Desa Ciasem Baru, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang, Senin (03/06/19), dengan fasilitator Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM), Sukria Herdiana, terlihat anak-anak yatim piatu berkumpul di dalam Masjid tersebut.

 

Dari pantauan bidik86.com, belasan anak-anak yatim piatu terlihat berada dalam Masjid Baiturrohim, terlihat senang menerima santunan dari Ela Jumaela sebagia chief dari pada ‘BAHAGIA PRIMA’, dan donatur warga.

 

“AlhamdulillaaHirobbil ‘aalamiin, semoga AlloH swt melipatgandakan kebaikan bapak Ela Jumaela dan donatur lainnya,” kata Raehan (11), salah seorang anak yatim piatu.

 

Hal senada pun keluar dari lisan Ketua DKM, saat dikonfirmasi oleh Pewarta bidik86.com.

 

“AlhamdulillaaH puji syukur kepada AlloH swt, atas semua ni’mat dan karunianya. Mewakili keluarga besar Masjid Baiturrohim, saya mengucapkan terima kasih atas apa yang dilakukan oleh bapak Ela Jumaela, beserta warga yang berperan menjadi donatur. Semoga apa yang dilakukan oleh semuanya, menjadikan contoh bagi yang lain, serta semoga AlloH swt membalas kebaikan semuanya, dengan berlipat ganda,” papar Sukria.

 

Di tempat terpisah, Ela yang juga mewakili donatur lainnya mengatakan, jika dirinya berharap tidak hanya di bulan Ramadhan saja dirinya melakukan hal seperti ini.

 

“Terima kasih kepada DKM Masjid Jami’ Baiturrohim yang telah bersedia memfasilitasi kegiatan ini. Terima kasih juga kepada pihak-pihak yang telah mendukung, hingga acara berbagi dengan anak-anak yatim piatu ini bisa berjalan dengan lancar, khususnya kepada donatur warga lainnya. Semoga kedepannya saya atas nama ‘BAHAGIA PRIMA’ dan donatur warga, bisa berbuat yang lebih dari ini, dan diluar Ramadhan pun bisa melakukan hal-hal yang sifatnya positif serta bermanfa’at untuk semuanya,” harap Ela.

 

Acara berjalan hingga akhir dengan lancar serta khidmat. (Edi R)

No Responses

Leave a Reply