DKM AL-HIDAYAH SAMBUT MAULID DENGAN GELAR TABLIGH AKBAR

Purwakarta, bidik86.com

Dalam rangka sambut salah satu bulan yang diagungkan oleh sebagian besar Umat Islam, yaitu bulan Maulid (1440 H), Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Hidayah, adakan gelar Tabligh Akbar.

Saat ditemui bidik86.com, Kamis (22/11/18) Ketua DKM, Ustadz Irwan Kurniawan, SE, membenarkan jika DKM. Al-Hidayah akan mengadakan gekar Tabligh Akbar tersebut.

“Sudah sepantasnya sebagai umat muslim untuk mengagungkan bulan kelahiran Nabi besar Muhammad SAW. Selain itu, ini merupakan acara tasyakur bin ni’mat atas semua karunia yang telah diberikan Alloh SWT,” paparnya.

Menurut Ust. Irwan, penceramah yang akan mengisi Tabligh Akbar nanti adalah KH. Abdul Qohar Nurzaman Alqudsi Lc. Seorang ‘Ulama besar yang sudah tidak asing lagi bagi umat Islam. Selain itu, beliau juga adalah Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Front Pembela Islam (FPI) Jawa Barat (Jabar).

Ust. Irwan menambahkan, gelar Tabligh Akbar, DKM Al-Hidayah, yang berlokasi di Perumahan Bumi Jaya Indah (Perum BJI), Kelurahan Munjul Jaya, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta tersebut, selain beberapa Habib, akan dihadiri pula oleh KH. Asep Jamaludin, Ketua Persatuan Ulama Purwakarta (PUP), KH. Nana Suryana, KH. Hadi Musa Said dari Dewan Masjid Indonesia (DMI), Ust. H. Dayat Hidayat (Pembina Yayasan Al-Hidayah), KH. Anwar (Ponpes Asholihin), Ust. Joy dan segenap para tokoh Agama Islam se-Jabar, khususnya Purwakarta.

“Saya atas nama DKM. Al-Hidayah, mengajak kepada seluruh warga masyarakat Jabar, khususnya Purwakarta, untuk menghadiri gelar Takbir Akbar, Sabtu (24/11/2018) nanti. Sayapun menghimbau kepada segenap simpatisan, agar tetap mengutamakan persatuan dan kesatuan guna terjalinnya Ukhuwah Islamiyah serta kondusifitas wilayah,” tegas Ust. Irwan. (Red)

No Responses

Leave a Reply