KARANG TARUNA GUMELAR DS. CIKAMPEK TIMUR SANTUNI RATUSAN YATIM PIATU DAN DHU’AFA, WABUP: SEMOGA BISA DICONTOH OLEH YANG LAIN

Karawang, bidik86.com

 

Bertempat di lapang Desa Cikampek Timur, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, Kamis (30/05/19), Karang Taruna Ds. Cikampek Timur, gelar acara “Cikampek Timur Berbagi”. Acara yang di dominasi oleh Karang Taruna Gumelar tersebut terlihat meriah, sekitar 200 yatim piatu dan dhu’afa siap terima santunan dalam acara tersebut.

 

Suasana Ramadhan memang selalu identik dengan acara bernuansa religi, seperti gelar acara kali ini. Sekalipun suasana sedang menahan lapar dan dahaga, terlihat masyarakat antusias menghadiri acara tersebut.

 

Dari pantauan bidik86.com, ternyata gelar “Cikampek Timur Berbagi” tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari, S.Ag, tokoh murah senyum dan terkenal religius.

“Saya sebagai Ketua Karang Taruna, atas nama Karang Taruna Gumelar, Cikampek Timur, tentu saja merasa bangga bisa mengisi bulan Ramadhan dengan acara seperti ini. Terima kasih Pak Wabup yang telah bisa menyempatkan diri untuk hadir, Pak Kades dan semua yang telah mendukung hingga acara ini bisa terlaksana dengan sukses,” papar Aripudin, yang merupakan tokoh utama di Karang Taruna tersebut, yang akrab disapa Darip.

 

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah, Kades Kamaludin mengatakan jika dirinya merasa puas dengan kesuksesan acara tersebut.

“AlhamdulillaH puji syukur, acara ini bisa terlaksana sesuai dengan harapan, semoga kedepan acara-acara seperti ini bisa terus berjalan. Terkhusus bapak Wabup, terima kasih bisa datang menghadiri acara yang digelar oleh Ds. Cikampek Timur,” katanya penuh semangat.

 

Di lain hal, Wabup Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari, S.Ag, mengatakan jika dirinya merasa bangga atas sinergitas yang terjalin antara pihak Desa dengan Karang Taruna.

“Saya merasa bangga dengan apa yang dilakukan oleh Karang Taruna Ds. Ciiampek Timur, terkesan ada sinergi antara Karang Taruna dengan pihak Desa, semoga ini bisa dijadikan contoh oleh yang lain. Kedepan, saya tetap mengharapkan kegiatan-kegiatan seperti ini tetap dilakukan, karena dengan adanya kegiatan seperti ini silaturahmi satu dengan yang lainnya bisa tetap terjalin,” demikian penyampaian Wabup yang diakhiri dengan candaan bersama warga setempat. (Red)

No Responses

Leave a Reply