KETUA SPTP PT. C SITE TEXPIA BERIKAN BANTUAN KEPADA KARYAWATI YANG MENINGGAL

Subang, bidik86.com

 

Serikat Pekerja Tingkat Perusahaan (SPTP), merupakan Serikat Pekerja yang berada di tingkat Perusahaan, salah satunya di PT. C Site Texpia. Sebuah Perusahaan yang bergerak di bidang Garment, tepatnya berada di Dusun Warung Nangka, Desa Ciasem Baru, RT. 03/05, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang, Jawa Barat (Jabar).

 

Ok Hanapih sebagai tokoh utama di SPTP, PT. C Site Texpia, siapa yang tidak mengenal sosok tersebut, selain terkenal dermawan, diapun paling sengit memperjuangkan nasib Anggotanya agar mendapatkan kesejahteraan tenaga kerja dengan semestinya.

 

Kali ini pun eksistensinya tak luput dari pantauan bidik86.com, kedatangannya disebuah rumah warga menarik perhatian awak media. Usut punya usut ternyata sang Ketua SPTP tersebut menyambangi keluarga dari salah seorang Karyawati kontrak yang meninggal dunia.

 

Mutiah (almh) meninggal pada hari Minggu (23/06/19) di kediamannya, Dsn. Margatani, RT. 03/03, Ds. Ciasem Baru, Kec. Ciasem, Kab. Subang, dikarenakan penyakit Kista yang dideritanya. Duka yang sedang menyelimuti keluarga Didik (suami almh) sedikit terobati dengan kedatangan Ok Hanapih, Ketua SPTP dimana istrinya bekerja.

 

“Hal seperti ini sudah semestinya saya lakukan, selain bersilaturahmi saya pun mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian saudari Mutiah. Almh adalah seorang Pekerja keras, selama bekerja almh memiliki karakter yang baik,” jelas Ok.

 

Ok menambahkan jika kedatangan dirinya atas nama SPTP memohon ma’af jika banyak khilaf terhadap almh.

 

“Saya atas nama pribadi dan SPTP, meminta ma’af ¬†kepada Pak Didik, jika banyak khilaf selama almh terkoneksi dengan SPTP,” harpnya.

 

Saat dikonfirmasi, Didik merasa senang atas kedatangan Ketua SPTP, menurutnya ini sikap yang sangat terpuji.

 

“Terima kasih atas kedatangannya, serta kepeduliannya. Sumbangan yang Bapak berikan sangat berarti bagi kami, ini sangat luar biasa sebagai suri tauladan,” kata Didik, penuh haru.

 

Penyerahan donasi dari Ketua SPTP kepada keluarga duka, Didik, disaksikan oleh Mertuanya, Wasir, yang juga sebagai Ketua Rukun Tetangga (RT).

 

“Saya hanya bisa nengucapkan terima kasih yang tak terhingga, semoga AlloH swt melipatgandakan apa yang Pak Ok berikan,” papar Wasir. (Edi R)

No Responses

Leave a Reply