KOMUNITAS ODOJ SALURKAN BANTUAN KEPADA 150 YATIM DAN DHU’AFA

Subang, bidik86.com

 

Hari Minggu, 26 Mei 2019/21 Ramadhan 1440 H. Komunitas ODOJ (One Day One Juz) Chapter 4 (Ciasem, Patokbeusi, Blanakan) mengadakan acara semarak Ramadhan yang bertema “Senyumin Yatim dan Dhu’afa”.

 

Bertempat di Masjid Baldah Toyibah, komplek BB, Padi Sukamandi, Ciasem, acara ini dalam rangka mengundang dan memberikan santunan kepada 150 (seratus lima puluh) anak yatim dan dhua’fa, serta diisi dengan ceramah Ramadhan oleh KH. Munhadi, ST (Pimpinan Pondok Pesantren Modern Darul Hijroh, Ciasem).

 

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini, khususnya kepada pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Baldah Toyibah, dan para donatur yang sudah menitipkan santunannya kepada komunitas ODOJ,” papar Sopandi, selaku Ketua Komunitas.

 

“Kami berharap, dengan adanya kegiatan ini bisa mengasah kepekaan sosial kita terhadap lingkungan, terlebih di bulan Ramadhan yang mulia ini dan lebih mengenalkan ODOJ ke dunia luar agar semakin banyak orang yang tertarik untuk mengamalkan Al-Qur’an, dengan membacanya setiap hari minimal 1 (satu) juz, sehingga setiap satu bulan sekali kita bisa mangkhatam Al-Qur’an,” harapnya. (Rian K)

No Responses

Leave a Reply