MASJID AL -HIKMAH, CINANGKA BUNGURSARI PURWAKARTA, SEDANG LAKSANAKAN PEMBANGUNAN, HARAPKAN ULURAN TANGAN DERMAWAN

Purwakarta, bidik86.com

 

Masjid Al-Hikmah yang berada di Kampung Cinangka, Rt. 7/4, Desa Cinangka, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, berharap para Dermawan untuk melirik akses pembangunan Masjid tersebut yang sedang berlangsung.

 

Perluasan area tanah Masjid dengan Lelang Wakaf tanah seluas 2000 meter, seharga Rp2 milyar (dua miliar rupiah) tersebut, dimulai pada awal bulan Mei 2018 hingga Maret 2019. Dana yang telah diperoleh hingga akhir bulan Februari 2019, sejumlah Rp1, 257 juta (satu miliar dua ratus lima puluh tujuh juta rupiah) dari Wakaf Bersama Umat Islam, baik dari warga masyarakat Ds. Cinangka naupun dari luar Ds. Cinangka, serta dari jama’ah Nasjid Al-Hikmah Ds. Cinangka.

 

Kekurangan anggaran untuk pembangunan diperkirakan sebesar Rp743 juta (tujuh ratus empat puluh tiga juta rupiah). Kami sebagai Panitia Pengadaan Tanah Wakaf, sangat mengharapkan peran serta dari Kaum Muslimin wal Muslimat untuk berpartisipasi menyalurkan donasi guna menunjang kelanjutan pembangunan Masjid tersebut,” harap Drs. Casdik, Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Hikmah, Cinangka.

 

“Kami Panitia Pengadaan Tanah Wakaf, mohon do’a nya, semoga program tersebut ¬†tercapai pada waktu yang ditentukan, yaitu pada akhir bulan Maret 2019, semoga Alloh SWT memberi rahmat dan meridloinya,” imbuh Drs. Casdik.

 

Dari informasi yang berhasil diserap Pewarta bidik86.com, bagi Dermawan yang mau berdonasi, bisa ditransfer melalui nomor rekening Bank Central Asia (BCA) 4600130612, atas nama H. Jejen Jaenal Mutakin dan Asep Permana, atau bisa langsung ke Sekretariat Panitia DKM Al-Hikmah, Ds. Cinangka, Kec. Bungursari, Purwakarta. Dari pantauan Pewarta bidik86’com, saat ini sedang dilaksanakan pengarugan tanah wakaf tersebut. (Nana S)

No Responses

Leave a Reply