POLSEK CIRUAS AJAK WARTAWAN DAN AKTIVIS, GELAR BAKSOS PEDULI KORBAN TSUNAMI

Serang Timur, bidik86.com

 

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Ciruas, Komisaris Polisi (Kompol) Priyatri Winoto, mengajak besama rekan-rekan Wartawan dan Aktivis di Serang timur, Senin (24/12/18) untuk melakukan bakti sosial (baksos) dengan menyalurkan bantuan terhadap korban bencana Tsunami Banten.

 

Kapolsek Ciruas, Kompol, Priyatri Winoto mengatakan, bahwa kegiatan baksos tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap korban terdampak bencana Tsunami Banten, yang terjadi pada Sabtu (22/12/18) di wilayah Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten.

 

“Kami akan mensuport dan membantu rekan-rekan Wartawan dan Aktivis pada kegiatan baksos penyaluran bantuan yang akan dilaksanakan Senin (24/12/18). Semoga kegiatan tersebut bisa berjalan dengan lancar hingga selesai,” kata Kapolsek kepada awak media.

 

Kapolsek menambahkan, mobil Patroli bak terbuka milik Polsek Ciruas, bisa dimanfa’atkan untuk membawa bantuan logistik yang akan disalurkan di lokasi bencana.

 

“Silahkan gunakan mobil Patroli milik Polsek Ciruas. Nanti kita akan siapkan Anggota untuk mengawal logistik bantuan untuk korban Tsunami dari rekan-rekan Wartawan sampai ke tujuan,” ujarnya.

 

Sementara itu, Panitia kegiatan baksos, Polsek Ciruas, bersama Wartawan dan Aktivis Serang Timur Peduli Bencana Tsunami Banten, Arohman Ali mengatakan, bahwa baksos penyaluran bantuan untuk korban bencana Tsunami Banten berupa makanan mie instan, air mineral dan obat-obatan.

 

Menurut Ali, bantuan logistik makanan, minuman serta obat-obatan didapat dari partisipasi bantuan yang diberikan jajaran Polsek Ciruas, rekan-rekan Wartawan dan Aktivis serta Donatur.

 

“Selaku panitia kegiatan, saya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolsek Ciruas dan Donatur yang sudah mau mensuport serta berpartisipasi membantu pada kegiatan baksos tersebut sampai dengan selesai. Semoga dalam pelaksanaan kegiatan baksos berjalan dengan lancar, serta bantuan yang sudah diberikan semua pihak diberikan keberkahan. Amin,” pungkasnya. (Red)

No Responses

Leave a Reply