PPWI BERDUKA, KETUM AJAK SEGENAP ANGGOTA BERBELASUNGKAWA

Jakarta, bidik86.com

 

Innaa lillaaHi wa innaa ilaiHi rooji’uun…

Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Nasional bersama seluruh Anggota PPWI se-Nusantara menyampaikan turut berduka-cita yang sangat mendalam, atas wafatnya mantan Ketua Dewan Pinpinan Cabang (DPC) PPWI, Toba-Samosir (Tobasa), Jannus Tampubolon, pada Sabtu (27/04/19), sekitar pukul 17.00 Waktu Indoesia Barat (WIB).

 

“Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa (YME). Dan kepada keluarga yang ditinggalkan, kiranya diberi kekuatan, ketabahan, keikhlasan, serta penghiburan dalam menghadapi situasi duka ini. Aamiin…RIP Bang Jannus Tampubolon,” kata Ketua Umum (Ketum) PPWI Nasional, Wilson Lalangke, Minggu (28/04/19) di Jakarta.

 

Wilson juga menghimbau kepada Ketua DPC PPWI Tobasa untuk berkenan mengirimkan karangan bunga ucapat turut OM, JAKARTA – Innalilahi wainnailaihi rojiun… Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Nasional bersama seluruh anggota PPWI se-nusantara menyampaikan turut berduka cita yang sangat mendalam atas wafatnya mantan Ketua DPC PPWI Toba-Samosir (PPWI Tobasa), Jannus Tampubolon pada Sabtu, 27 April 2019, sekitar pukul 17.00 WIB.

 

“Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Dan kepada keluarga yang ditinggalkan, kiranya diberi kekuatan, ketabahan, keikhlasan, dan penghiburan dalam menghadapi situasi duka ini. Amin… RIP Bang Jannus Tampubolon,” kata Ketua Umum PPWI Nasional, Wilson Lalangke, Minggu (28/4/2019) di Jakarta.

 

Wilson juga menghimbau kepada Ketua DPC PPWI Tobasa, untuk berkenan mengirimkan karangan bunga ucapan turut berduka-cita ke kediaman almarhum.

 

Ia juga mengajak kepada semua Anggota PPWI serta Pewarta Warga lainnya dimanapun berada, agar berkenan berpartisipasi membantu seikhlasnya, untuk keluarga (istri dan anak-anaknya) yang ditinggalkan almarhum.

 

Sumbangsih dapat dikirimkan melalui rekening Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Senayan; Nomor Rekening: 0243142926; Atas Nama (A/N) PPWI.

 

“Resi pengiriman bantuan, mohon disampaikan melalui no. WhatsApp (WA) 081371549165 (Shony) untuk monitoring bersama. Terima kasih,” harap Wilson. (Red)

No Responses

Leave a Reply