PRESIDEN JOKOWI AJAK SLANKERS DO’AKAN KORBAN TSUNAMI BANTEN DAN LAMPUNG

Jakarta Pusat, bidik86.com

 

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak Slankers untuk mendo’akan para korban bencana Tsunami yang melanda Banten dan Lampung.

 

Ajakan tersebut, disampaikan Jokowi melalui sebuah video rekaman yang ditampilkan sebuah layar di panggung konser perayaan 35 (tiga puluh lima) tahun Slank berkarier yang digelar di Stadion Utama (Gelora Bung Karno) GBK, Senayan, Jakarta Pusat (Jakpus), Minggu (23/12/18).

 

“Malam, assalamu’alaikum warohmatulloHi wabarokatuH, saya Joko Widodo, ingin mengajak para Slankers yang hadir malam ini untuk mendo’akan para korban Tsunami Banten dan Lampung,” ucap Presiden Joko Widodo dari rekaman video.

 

Jokowi memberikan semangat dan mengajak para Slankers untuk saling bahu-membahu untuk memulihkan kondisi akibat Tsunami Banten dan Lampung.

 

“Kita semua berduka atas peristiwa ini, saya yakin kita semua dapat melewati dengan bergandengan tangan seperti yang kita lakukan selama ini,” ungkap Jokowi.

 

Jokowi pun menghimbau agar para personil Slank tak pernah lelah untuk tetap menyampaikan kepedulian melalui lagu-lagu.

 

“Untuk personil Slank, Kaka, Bimbim, Ivanka, Abdee, Ridho dan bunda Iffet, teruslah berkarya untuk bangsa Ini,” ucap Jokowi.

 

“Sukses melalui lagu-lagu dan liriknya yang selalu mengingatkan kita untuk tetap peduli pada kebaikan dan moralitas untuk bangsa ini,” sambungnya.

 

Kendati tak jadi hadir dalam konser tersebut, namun Jokowi mengatakan bahwa jiwa Slankersnya tetap tak bisa diragukan.

 

“Mohon ma’af saya tidak bisa hadir dalam acara 35 tahun Slank, tapi jangan ragu dukungan dan do’a saya selalu untuk Slank,” pungkas Jokowi. (Red)

No Responses

Leave a Reply