PULUHAN BHAYANGKARI POLRES GAYO LUES BAGIKAN BINGKISAN UNTUK TA’JIL

Gayo Lues, bidik86.com

 

Puluhan Bhayangkari Polisi Resort (Polres) Gayo Lues, bagikan makanan ta’jil untuk masyarakat, tepatnya depan Pos Polisi Lalu Lintas (Pospolantas) Kota Blangkejeren, Sabtu (18/05/19), sekira pukul 17.00 Waktu Indonesia Barat (WIB)

 

Kepada awak media, Ibu Wakil Kepala Polisi Resort (Wakapolres) Nyonya Ena Abdiayano Mengatakan, jika hari ini dirinya bersama puluhan Bhayangkari berikan ratusan bungkus untuk ta’jil.

 

“Kami bersama puluhan Bhayangkari, berikan ratusan bungkus untuk ta’jil saat berbuka puasa nanti yang bertempat di Kota Blangkejeren-Kutacane. Di bulan Ramadhan ini memang saatnya kita banyak berbuat kebaikan, indahnya berbagi sesama umat Islam di daerah kita ini,” jelasnya.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas), Ajun Komisaris Polisi (AKP) Handoko, S, juga membagikan buku tentang keselamatan dalam berlalulintas, dengan harapan bagi sebagian masyarakat yang belum begitu memahami peraturan serta tata tertib dalam berlalulintas, diharapkan nantinya akan lebih memahaminya,” ungkap AKP. Handoko.

 

Kegiatan seperti ini selalu dilakukan pada setiap bulan suci Ramadhan oleh seluruh Bhayangkari. Dari pantauan Pewarta, masyarakat terlihat antusias dan gembira saat menerima pembagian bingkisan untuk ta’jil tersebut. (Red)

No Responses

Leave a Reply