SENATOR FACHRUL RAZI HADIRI ACARA BUKA PUASA BERSAMA PPWI DENGAN ANAK YATIM

Jakarta, bidik86.com

 

Senator Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) asal Provinsi Aceh, Fachrul Razi, MIP, menyempatkan diri menghadiri acara buka bersama (bukber) Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) dengan anak yatim dan dhu’afa, Sabtu (25/05/19). Acara yang dikemas dengan sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim tersebut diadakan di Rumah Yatim & Dhu’afa, Yayasan Mizan Amanah, Pejompongan, Jl. Pejompongan Dalam, No. 9, Bendungan Hilir (Benhil), Jakarta Pusat (Jakpus). Hadir pada acara tersebut Ketua Umum (Ketum) PPWI, Wilson Lalengke, Bendahara Umum (Bendum) Hendrik L. Karosekali, dan beberapa pengurus nasional PPWI.

 

Sementara itu, dari pihak pengurus Rumah Yatim & Dhu’afa, Mizan Amanah, hadir antara lain Kang Yayat dan Mbak Nida serta beberapa Staf Yayasan lainnya. Selain itu, turut juga hadir meramaikan acara para tokoh lintas agama dan Warga Pewarta yang tergabung dalam organisasi PPWI, seperti Mr. Manohar Vasvany dari komunitas masyarakat Hindu, Ibu Liliany Lontoh dari komunitas masyarakat Konghucu, dan Evelyn Angeline dari masyarakat Kristiani.

 

Sebagaimana diketahui, bahwa PPWI mengadakan buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada sekitar 30 (tiga puluh) orang anak yatim di Yayasan Mizan Amanah, pada Sabtu, 25 Mei 2019. Hendrik Karosekali yang didaulat membawakan acara silaturahmi dan bukber di Rumah Yatim & Dhu’afa ini, dalam kata pembukaannya menyampaikan bahwa tujuan utama kedatangan team pengurus dan Anggota PPWI adalah untuk menjalin silaturahmi dengan pihak pengelola dan anak-anak yatim di tempat tersebut.

 

“Sekaligus juga kami ingin berbagi berkah kepada anak-anak yatim, dhu’afa, dan mereka yang memerlukan bantuan, mumpung sedang dalam bulan penuh berkah, bulan Ramadhan tahun ini,” ujar Hendrik, yang merupakan salah satu Pengusaha sukses di Jakarta itu.

 

Di tempat yang sama, Wilson Lalengke pada bagian sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara tersebut.

 

“Atas nama Keluarga Besar PPWI, saya menghaturkan banyak terima kasih kepada semua pihak atas dukungan dan kerjasamanya. Teristimewa kepada Bang Fachrul, Senator DPD-RI dari Prov. Aceh, yang sudah berkenan hadir ke acara ini. Saya tahu Bang Fachrul sangat sibuk belakangan ini, namun masih sempatkan datang, terima kasih dari PPWI Nasional,” ujar Wilson.

 

Pada kesempatan itu, Wilson juga menyampaikan selamat kepada Fachrul Razi, yang terpilih kembali menjadi Senator DPD-RI periode kedua dari daerah pemilihan yang sama, Prov. Aceh.

 

“Selamat atas dipilihnya kembali Bang Fachrul untuk periode kedua sebagai Senator DPD-RI dari Prov. Aceh,” imbuh Wilson, yang merupakan lulusan PPRA-48 Lemhannas RI tahun 2012 itu. (Red)

No Responses

Leave a Reply